Wayne Rooney Kecam Sikap Pemalas Para Pemain Bintang Manchester United

- Jumat, 29 Oktober 2021 | 16:35 WIB
Wayne Rooney
Wayne Rooney

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Legenda Manchester United, Wayne Rooney kecam sikap pemalas para pemain bintang yang berada di Setan Merah.

Sikap pemalas yang di tunjukan tersebut, menurut pemain yang saat ini melatih Derby Country tersebut tidak dapat di terima akal sehat, dan diklaim menjadi penyebab kekalahan yang selama ini dialami oleh Manchester United.

Dikutip dari The Sun, Rooney menganggap para pemain bintang tersebut mempertanyakan diri mereka sendiri apakah mereka layak membela panji united dan apakah mereka layak dibayar setinggi langit dengan kualitas yang mereka perlihatkan di lapangan.

“Ada tuntutan tinggi di klub (Manchester United), tekanan tinggi dan saya melihat terlalu banyak pemain yang tidak mau mundur, tidak mau bertahan, tidak mau mempertaruhkan segalanya untuk klub itu. Dan itu tidak dapat diterima." ungkap Rooney yang dikutip dari The Sun.

Baca Juga: Ole Gunnar Solskjaer Masuk Lima Besar Manager dengan Bayaran tertinggi, Jika Dipecat MU, Berikut Riciannya

Lebih lanjut Rooney menegaskan bahwa para pemain tersebut perlu untuk di keraskan, dimaki, dan harus tau betapa sakitnya mereka jika tim mengalami kekalahan.

Menurut Rooney, masa depan Ole Gunnar Solskjaer sedang berada di ujung tanduk sebagai akibat dari beberapa kekalahan terakhir.

“United sedang melalui periode yang sulit. Semua orang bisa melihat ada tekanan pada Ole." ungkap Rooney.

“Tapi saya tahu Ole, dia seorang petarung, dia akan terus melakukan hal yang benar, percaya dan mencoba untuk mendapatkan lebih banyak dari para pemain tersebut.” Ungkap Roney Lebih lanjut.

Rooney mengakui bahwa menghadapi Liverpool pada pekan yang lalu tidaklah mudah karena mereka dalah tim yang sangat fantastis dan banyak pemain kelas dunia yang berkumpul disana.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: The Sun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Frank Kessie Resmi Diperkenalkan Barcelona

Senin, 4 Juli 2022 | 20:01 WIB

Potensi Ousmane Dembele ke Pangkuan Barcelona

Senin, 4 Juli 2022 | 12:42 WIB

MU Coba Tikung Olympique Lyon Buru Tyrell Malacia

Selasa, 28 Juni 2022 | 22:40 WIB

Isu Pemecatan Pochettino Semakin Kencang

Sabtu, 25 Juni 2022 | 16:07 WIB

Piala Asia 2023 Terancam Dibatalkan

Jumat, 24 Juni 2022 | 13:43 WIB
X