Melawan Deportivo Alavez Jadi Ujian Perdana Sergi Barjuan di Barcelona

- Kamis, 28 Oktober 2021 | 21:42 WIB
Sergi Barjuan pelatih sementara klub senior Barcelona  (Sergi Barjuan)
Sergi Barjuan pelatih sementara klub senior Barcelona (Sergi Barjuan)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Setelah resmi memecat pelatih Barcelona, Ronal Koeman, kini Sergi Barjuan yang merupakan pelatih Barcelona B sementara waktu mengambil alih kepemimpian klub Blaugrana.

Hal itu disampaikan disampaikan via situs resmi klub Barcelona, Kamis (28/10/2021).

"FC Barcelona dengan ini mengumumkan bahwa Sergi Barjuan, pelatih Barcelona B saat ini akan mengambil alih sementara manajemen teknis skuad senior," bunyi pernyataan tersebut.

Posisi kepelatihan ini diketahui akan berakhir setelah Barcelona resmi merekrut pelatih baru menggantikan Ronald Koeman.

Baca Juga: Resmi, Sergi Barjuan Jadi Pelatih Kepala Sementara Barcelona

"Posisi sementaranya sebagai pelatih kepala tim utama akan berakhir setelah klub merekrut pelatih kepala penuh waktu untuk menggantikan Ronald Koeman yang dipecat," terangnya.

Presiden FC Barcelona, Joan Laporta, juga secara resmi akan memperkenalkan Sergi Barjuan ke skuad sebelum sesi latihan di Ciutat Esportiva hari ini.

Laga melawan Alaves pada Minggu (31/10/2021) di Stadion Camp Nou akan menjadi ujian pertama bagi Sergi Barjuan bersama Barcelona.

Sementara itu melalui informasi yang beredar saat ini, legenda Barcelona, Xavi Hernandez, digadang-gadabg menjadi calon terkuat pengganti Ronald Koeman.

Baca Juga: Terima Tawaran Barcelona, Xavi Hernandez akan di Umumkan Secepatnya

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X