Rebut Poin Penuh, Tiga Naga Tundukkan Semen Padang FC dengan Skor 2-1

- Kamis, 28 Oktober 2021 | 17:56 WIB
Hasil Laga KS Tiga Naga vs Semen Padang Fc (Bilhaqi/HRC.)
Hasil Laga KS Tiga Naga vs Semen Padang Fc (Bilhaqi/HRC.)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU-Klub Sepakbola (KS) Tiga Naga berhasil meraih poin penuh dalam pertandingan Grup A Liga 2 Indonesia saat melawan Semen Padang FC, Kamis (28/10).

Pertandingan terakhir Grup A ini berlangsung di Stadion Jakabaring Palembang. Laskar Lancang Kuning kontra Kabau Sirah kick off pukul 15.15 WIB ditayangkan melalui streaming Vidio.com.

Pertandingan berlangsung alot, skor kemenangan berhasil dipertahankan anak asuh Feriyandes Rozialta hingga wasit utama meniup peluit panjang pertanda pertandingan usai.

Kabau Sirah dari awal permainan terus melakukan upaya penyerangan ke kiper yang dijaga oleh Janu, namun penjaga gawang dengan nomor punggung 22 itu tak gentar.

Sang kapten Tiga Naga berhasil mencetak gol pertama dalam babak pertama pada menit ke 21, gol tercipta lewat tendangan bebas.

Baca Juga: Putaran Kedua Liga 2 Grup A, Stadion Kaharudin Nasution Ditunjuk Jadi Tuan Rumah

Ghulam memanfaatkan kelengahan Iqbal sang penjaga gawang Semen Padang FC, sang kapten Tiga Naga menembakkan bola kearah kiri gawang dan tak terjangkau Iqbal.

Tak lama berselang, dua menit kemudian Nico Malau berhasil membobol gawang Kabau Sirah. Gol kedua untuk KS Tiga Naga tercipta pada menit ke 23, dimana sepakan 'kibus' dari Malau tak mampu ditepis Iqbal.

Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai. Meski mendapat serangan dari anak asuh Weliyansah, Tiga Naga mampu mengunggulkan diri.

Di babak kedua, pada menit ke 41 gawang Tiga Naga berhasil dibobol oleh Vivi, pemain nomor punggung 11 mampu mengecoh pertahanan KS Tiga Naga.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lionel Messi Kembali Terima Ballon d'Or Ketujuh

Selasa, 30 November 2021 | 09:35 WIB
X