Ole Gunnar Solskjaer Masuk Lima Besar Manager dengan Bayaran tertinggi, Jika Dipecat MU, Berikut Riciannya

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 22:09 WIB
Ole Gunnar Solksjaer kini makin di ujung tanduk, ekspestasi yang tinggi belum bisa dia berikan untuk MU (dok, tribunnews.com)
Ole Gunnar Solksjaer kini makin di ujung tanduk, ekspestasi yang tinggi belum bisa dia berikan untuk MU (dok, tribunnews.com)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Keadaan Ole Gunnar Solskjaer semakin sangat menghawatirkan ketika basibnya nanti akan di tentukan melawan Tottenham Hotspur.

Hal tersebut adalah sebagai imbas dari performa buruk yang ia tunjukan dengan tak pernah meraih 1 kali kemenanganpun di 4 pertandingan terakhir nya.

Performa buruk ketika harus di permalukan dengan sangat telak 0-5 dari Liverpool di Old Trafford menjadi biang keladi yang menyebabkan petinggi Manchester United gencar mencari opsi jangka pendek untuk mendepak sang legendanya tersebut dari kursi kepelatihan MU.

Tekanan #oleout semakin tidak terbentung pada tagar social media manapun, yang membuat dewan di Old Trafford semakin tertekan apakah harus terus mempertahankan ole atau di pecat.

Baca Juga: Mauricio Pochettino Kembali Masuk Menjadi Opsi Pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United

Dikutip dari The Sun, jika Manchester United ingin memecat Ole Gunnar Solskjaer saat ini juga, setan merah harus membayarkan pesangon seberar 1 tahun gaji yang tertuang didalam kontraknya.

Mancester United dikabarkan harus membayar Ole Gunnar Solskjaer sebesar 7,5 juta poundsterling atau sekitar Rp. 146,1 Miliyar sebagai bagian dari kesepakatan di dalam kontraknya.

Bayaran tersebut membuat Ole masuk ke dalam jajaran 5 Manager dengan bayaran termahal di Premier League.

Posisi pertama dipegang oleh Pep Guardiola dengan bayaran Rp. 371,4 Miliar.

Berikut daftar 5 manager dengan bayaran termahal di Premier League:

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: The Sun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lionel Messi Kembali Terima Ballon d'Or Ketujuh

Selasa, 30 November 2021 | 09:35 WIB
X