PSPS Riau Bermain Imbang Lawan Muba Babel United, Kini Posisi di Klasemen Terancam Oleh Klub Ini

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 21:31 WIB
Hasil laga Muba Babel United vs PSPS Riau (Bilhaqi/HRC)
Hasil laga Muba Babel United vs PSPS Riau (Bilhaqi/HRC)

HALUANRIAU.CO, BOLA - Laga terakhir putaran pertama liga 2 grup a antara Muba Babel United vs PSPS Riau berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Laga yang digelar di stadion jakanbaring sport city Palembang

Babak Pertama dimulai

Muba Babel United berhasil mendapatkan peluang emas pada menit ke 6 melalui Sunawan Rusni yang berhasil menggocek pertahanan PSPS Riau, namun sayang tendangannya masih melebar ke sisi kanan gawang dari PSPS Riau.

Pada menit ke 18, Muba Babel United kembali mendapatkan peluang hasil umpan Englebert Sani namun tandukan dari Richard Gilbert, namun tandukannya tidak mampu menemui gawang PSPS Riau.

Dimenit ke 20 lagi-lagi Muba Babel United mendapatkan peluang melalui skema tendangan bebas, yang dilakukan oleh Muhammad Fahri namun sundulan Richard Gilbert masih membentur mistar gawang PSPS Riau.

Dimenit ke 32 tampa jeda PSPS Riau terus tertekan oleh Muba Babel United, melalui sepakan Edgar Amping, beruntung kiper PSPS Riau Risky Sudirman mampu menangkap bola hasil sepakan tersebut.

Kini PSPS Riau mendapatkan peluang perdannanya di menit ke 35 melalui gocekan Rendi Saputra, umpan cut back nya membuat pertahanan Muba Babel United kocar kacir, bola di dapatkan oleh Victor Pae namun sayang tendangannya sangat lemah dan masih bisa di tepis dengan mudah oleh kiper Bimasakti.

Hingga turun minum skor masih kacamata 0-0.

Baca Juga: Atlet PON XX Papua Asal Kampar Diarak dan Sambangi Sekolah

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lionel Messi Kembali Terima Ballon d'Or Ketujuh

Selasa, 30 November 2021 | 09:35 WIB
X