Mauricio Pochettino Kembali Masuk Menjadi Opsi Pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 15:23 WIB
Mauricio Pochettino (Instagram)
Mauricio Pochettino (Instagram)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Pelatih Paris Saint-Germain atau PSG, Mauricio Pochettino kembali masuk dalam opsi perburuan manager untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United.

Nama Mauricio Pochettino kembali masuk menjadi pilihan setelah Daily Star mengumumkan bahwa hal tersebut masih bisa kemungiknan terjadi mengingat Sir Alex Ferugson adalah pengagum dari manager asal Argentina tersebut.

Selain empat nama yang sudah beredar sebelumnya yakni, Zinedine Zidane, Antonio Conte, Brendan Rodgers dan Erik ten Hag.

Dikutip dari the sun, diketahui Mauricio Pochettino merupakan target lama MU yang dipersiapkan untuk menggantikan kursi kepelatihan Jose Mourinho.

Baca Juga: 4 Hal yang Harus Diketahui oleh Manchester United Jika Ingin Mendatangkan Antonio Conte

Ole Gunnar Solskjaer awalnya hanya sebagai manager interen sebelum di ambil alih oleh manager sesungguhnya yakni Mauricio Pochettino.

Namun takdir berkata lain, Ole Gunnar Solskjaer yang saat itu tidak di perhitungkan oleh manajemen, mampu menyingkirkan PSG di Liga Champions 2019 secara dramatis.

Mantan Manager Tottenham Hotspur yang kini berusia 49 tahun tersebut diyakini masih mengagumi setan merah meski kini telah melatih PSG.

Manchester United dikabarkan tengah memanfaatkan situasi ketidakpastian sang manager Argentina tersebut di klub ibu Kota Paris.

Baca Juga: Antonio Conte Dikabarkan Jadi Pelatih MU, Begini Susunan Pemainnya

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: The Sun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lionel Messi Kembali Terima Ballon d'Or Ketujuh

Selasa, 30 November 2021 | 09:35 WIB
X