Nasib Ole Gunnar SolskJaer, Ditentukan di 3 Pertandingan Ini

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 01:41 WIB
Ole Gunnar Solskjaer. (skysports.com)
Ole Gunnar Solskjaer. (skysports.com)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjar mendapatkan tamparan keras terkait dengan performa memalukan timnya kala menjamu Liverpool di Old Trafford pada Minggu (24/10) waktu lalu.

Saat itu The Red Devils harus mengalami kekalahan terburuk dan di obrak abrik dengan mudahnya dengan skor 0-5 di hadapan publik sendiri.

Kini situasi kursi Ole sendiri di Manchester United kian memanas.

Melalui pernyataan Fabrizio Romano dalam akun Instagramnya, nasib Ole Gunnar Solskjaer tidak begitu menguntungkan.

Baca Juga: 4 Hal yang Harus Diketahui oleh Manchester United Jika Ingin Mendatangkan Antonio Conte

Internal Manchester United disebut telah mengambil kesimpulan untuk memberikannaya kesempatan setidaknya terlebih dahulu bertanggung jawab pada laga melawan Tottenham Hotspurs kedepannya pada sabtu, 30 Oktober 2021 pukul 23.30 WIB.

Sir Alex Ferguson dikabarkan turun gunung untuk mendukung Ole Gunnar Solskjaer secara langsung pada sesi latihan jelang melawan The Lilywhites.

Fabirzio Romano menyebutkan bahwa setelah pertandingan melawan Tottenham tersebut, 2 petandingan selanjutnya yakni ketika bertandang melawan Atlanta pada lanjutan Liga Champions dan menjadi tuan rumah menjamu rival sekota Manchester City menjadi kunci nasib Ole kedepannya.

Antonio Conte secara terang-tetrangan sudah berminat untuk melatih setan merah apabila Ole Gunnar Solskjaer jadi dipecat oleh Manchester United walaupun belum ada pembicaraan satu sama lain antara ia dan MU sendiri.

Baca Juga: Antonio Conte Dikabarkan Jadi Pelatih MU, Begini Susunan Pemainnya

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lionel Messi Kembali Terima Ballon d'Or Ketujuh

Selasa, 30 November 2021 | 09:35 WIB
X