4 Hal yang Harus Diketahui oleh Manchester United Jika Ingin Mendatangkan Antonio Conte

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 01:11 WIB
Antonio Conte diisukan bakal melatih Manchester United (Twitter @fabrizioromano)
Antonio Conte diisukan bakal melatih Manchester United (Twitter @fabrizioromano)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Mantan pelatih Inter Milan serta Chelsea, Antonio Conte secara gamblang telah menunjukan ketertarikannya untuk menggantikan kursi Ole Gunnar Solskjaer.

Hal tersebut membuat kursi manajer Manchester United semakin memanas jelang laga melawan Totenham Hotspurs pada Sabtu (30/10),pukul 23.30 WIB.

Walaupun setidaknya untuk saat ini, kursi kepelatihan Ole Gunnar Solskjar masih aman dan manajemen masih mempercayakan ia untuk melatih skuat, namun tidak ada yang tidak mungkin dimasa depan, dalam tanda kutip kapan saja ia bisa di pecat oleh manajemen setelah pertandingan melawan Totenham Hotspur.

Baca Juga: Hasil Timnas Indonesia U-23 vs Australia U-23: Garuda Muda Kalah Tipis 2-3

Dikutip dari Manchester Evening News, ada 4 dampak yang akan terjadi jika Antonio Conte benar-benar melatih skuat setan merah, yakni:

1. Antonio Conte adalah seorang pemenang.

Antonio Conte adalah seorang manager yang mampu membawa tim sekelas Juventus, Inter Milan dan Chelsea yang ia tangani meraih setidaknya 1 trophi Liga.

Pelatih asal Italia tersebut tipikal seorang manager yang sangat bersemangat dan lebih menggebu-gebu ketika menghadapi partai derby.

Fakta ketika pertandingan antara Manchester City vs Chelsea pada musim 2016/2017 silam, Chelsea berhasil bangkit dan mengejar ketertinggalan saat mereka tertinggal terlebih dahulu dengan skor 1-0.

Pada partai tersebut, Antonio Conte adalah salah satu orang yang membakar semangat anak asuhnya diruang ganti maupun dari pinggir lapangan, hingga mereka mampu membalikan keadaan dan memenangi pertandingan dengan skor 1-3 di etihad stadium.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: Manchester Evening News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lionel Messi Kembali Terima Ballon d'Or Ketujuh

Selasa, 30 November 2021 | 09:35 WIB
X