Fans Manchester United Sebut Antonio Conte sebagai Mourinho 2.0

- Senin, 25 Oktober 2021 | 20:11 WIB
Antonio Conte sebagai pelatih saat menjabat di Inter Milan (Instagram: @conte)
Antonio Conte sebagai pelatih saat menjabat di Inter Milan (Instagram: @conte)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Beberapa fans Manchester United bereaksi atas pemberitaan yang menyebutkan bahwa Antonio Conte terbuka untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer dari kursi manajer setan merah.

Dikutip dari Manchester Evening News, bahwa mantan pelatih Inter Milan dan Chelsea tersebut tengah mempertimbangkan kemungkinan dirinya akan melatih Manchester United jika manajer saat ini dipecat oleh manajemen setan merah.

Solskjaer saat ini tengah dalam keadaan tertekan setelah timnya di permalukan dengan sangat sadis saat menjamu Liverpool dengan 5 gol tampa balas.

Atas hal tersebut membuat pendukung Manchester United secara mengejutkan bereaksi di sosial media dan menyampaikan pandangan mereka terhadap niatan Conte tersebut.

Baca Juga: Antonio Conte Tertarik Latih Manchester United, Sir Alex Ferguson: Fantastis

Salah satu Tweet menyebutkan bahwa Antonio Conte adalah sebuah bencana besar jika ia di tunjuk sebagai manajer pengganti Ole Gunnar Solskjaer.

Akun tersebut mengungkapkan bahwa Conte akan menjadi Mourinho 2.0, dimana ia akan menghancurkan struktur klub yang sudah di bangun dengan gaya permainan yang khas.

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: Manchester Evening News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lionel Messi Kembali Terima Ballon d'Or Ketujuh

Selasa, 30 November 2021 | 09:35 WIB
X