Antonio Conte Tertarik Latih Manchester United, Sir Alex Ferguson: Fantastis

- Senin, 25 Oktober 2021 | 19:39 WIB
Mantan pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson. (Twitter/beinsport)
Mantan pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson. (Twitter/beinsport)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Kabar ketertarikan mantan pelatih Inter Milan dan Chelsea, Antonio Conte melatik klub Mancester United sudah tidak terbendung lagi.

Ketertarikan tersebut membuat posisi manajer MU saat ni, Ole Gunnar Solskjaer semakin dalam tekanan dan juga sebagai akibat kekalahan yang memalukan 0-5 dari Liverpool di kandang sendiri.

Dikutip dari Manchester Evening News, jika Conte menjadi manajer selanjutnya, maka mereka akan mewarisi seorang petarung yang haus akan kemenangan di dalam karirnya, dan itu yang Antonio Conte buktikan kala masih menajadi manager Chelsea di Premier League.

Pada musim perdananya di Premier League, ia menerapkan taktik 3-5-2 di Chelsea yang membuat tim tersebut berhasil menyabet gelar Premier League saat itu.

Baca Juga: Putaran Kedua Liga 2 Grup A, Stadion Kaharudin Nasution Ditunjuk Jadi Tuan Rumah

Permainan yang ia suguhkan, ternyata membuat mantan pelatih Sir Alex Ferguson sangat terkesan dan memuji Antonio Conte dan tim atas pencapaian tersebut.

“Fantastis, Anda melihat energinya di lapangan,” kata Ferguson kepada Sky Sports, berbicara kembali pada 2017 yang dikutip dari Manchester Evening News (25/10/2021).

Ferguson pernah menegaskan bahwa ada pepatah yang mengatakan bahwa sebuah tim mencerminkan bagaimana manajernya, dan itulah yang telah di lakukan Antonio Conte kala membawa Chelsea juara Premier League saat itu.

Baca Juga: Legenda Manchester United, Gary Neville sebut Antonio Conte Tidak Tepat Untuk Manchester United

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: Manchester Evening News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X