Legenda Manchester United, Gary Neville sebut Antonio Conte Tidak Tepat Untuk Manchester United

- Senin, 25 Oktober 2021 | 15:18 WIB
Legenda Manchester United, Gery Neville (Gery Neville)
Legenda Manchester United, Gery Neville (Gery Neville)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Legenda Manchester United Gary Neville menyebut bahwa mantan pelatih Inter Milan, Antonio Conte bukanlah orang yang tepat untuk mengantikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manager baru Manchester United.

Dikutip dari Manchester Evening News, mantan kapten The Red Devils tersebut mengakui bahwa Antonio Conte disebut-sebut sebagai yang terfavorit untuk menggantikan posisinya, namun lebih lanjut  Gary Neville mengungkapkan tidak mungkin untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer pada musim ini.

Hal tersebut di dasari dikarenakan ia percaya bahwa manajemen Manchester United akan tetap mendukukung sang pelatih baby face devils tersebut setidaknya hingga akhir musim.

"Mereka tidak akan mendatangkan pembunuh bayaran (pengganti Ole). Mereka akan bertahan dengan Ole dan dia harus memenangkan sesuatu musim ini. Klub lain mana pun dia akan mendapat masalah malam ini [Minggu]," kata Neville kepada Sky Sports yang dikutip dari Manchester Evening News.

Gary Neville berpatokan kepada nasib klub tercintanya tersebut setelah di asuh oleh Jose Mourinho yang juga merupakan pelatih terbaik didunia yang juga tidak bisa membawa performa tim ke DNA seharusnya.

Lebih lanjut ia menegaskan bahwa akan salah untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer saat ini hanya karena di enam pertandingan sebelumnya tidak memberikan hasil yang positif, dan ia menyarankan agar manajemen tetap mendukungnya dan memberikan ia nafas setidaknya hingga akhir musim.

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: Manchester Evening News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lionel Messi Kembali Terima Ballon d'Or Ketujuh

Selasa, 30 November 2021 | 09:35 WIB
X