Legenda Liverpool sebut, Petinggi Manchester United Penakut untuk Pecat Ole Gunnar Solskjaer

- Senin, 25 Oktober 2021 | 14:07 WIB
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (Istimewa)
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (Istimewa)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Legenda Liverpool Jamie Carragher sebut bahwa petinggi yang berada di dalam klub rival Manchester United penakut untuk menganti manager tim mereka saat ini Ole Gunnar Solskjaer.

Hal tersebut ia utarakan menyusul kekalahan yang sangat memalukan MU dari mantan timnya di Old Trafford stadium

Legenda yang saat ini berusia 43 tahun tersebut, menyebutkan bahwa The Red Devils perlu mengamil resiko untuk membuat sebuah perubahan.

Dikutip dari The Sun, lebih lanjut ia menyebutkan bahwa manajemen takut untuk mendatangkan pelatih yang bukan merupakan bagian dari Manchester United, seperti kegagalan yang dialami oleh pelatih-pelatih sebelumnya yakni David Moyes, Louis Van Gaal, hingga Jose Mourinho.

Baca Juga: Deklarasi Juara Dunia MotoGP 2021, Berikut Spesifikasi Yamaha YZR-M1 Milik Fabio Quartararo

“Saya pikir untuk dewan Manchester United saat ini, saya tidak berpikir ini adalah kasus untuk tetap kuat (tetap tegar), saya pikir ini adalah kasus yang benar-benar panik." ungkap Jamie Carragher.

Jamie Carragher mengakui bahwa ia merasa kasihan dengan nasib yang sedang menimpa Manchester United saat ini, terutama kepada Ole Gunnar Solskjaer.

Ia menyebutkan, pelatih asal Norwegia tersebut sudah melakukan hal yang terbaik sejak ia datang ke teater of dream pada 2018 yang lalu, namun ia tidak bisa menampik bahwa Ole Gunnar Solskjaer bukanlah orang yang tepat untuk bisa mengangkat performa tim ke tempat yang tertinggi.

Ia memahami bahwa Manchester United kini perlu manajer yang lebih baik.

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: The Sun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lionel Messi Kembali Terima Ballon d'Or Ketujuh

Selasa, 30 November 2021 | 09:35 WIB
X