Chelsea Bantai Noriwch City 7-0, Thucel: Saya Merasa Sangat Menyesal

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 11:10 WIB
Thomas Tuchel bersama dengan Mason Mount ( @chelseafc)
Thomas Tuchel bersama dengan Mason Mount ( @chelseafc)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Pesta gol terjadi saat Chelsea bertemu Norwich City pada pekan kesembilan liga inggris 2021-2022 di Stadion Stamford Bridge, Sabtu 23/10/2021.

Pemain timnas inggris Mason Mount jadi bintang pada laga kontra Norwich City tersebut dengan mencetak hattrick ke gawang Tim Krul.

"Ini adalah hari yang istimewa, bukan hanya bagi saya tetapi karena skor dan cara kami bermain," ungkap Mount, dikutip dari BBC.

"Kick-off awal ini terkadang bisa sangat sulit. Tidak banyak waktu untuk pulih (fit)m tetapi penampilan yang kami tampilkan dan dengan saya mencetak hattrick," tambahnya.

Gol tersebut membuka keran gol Mason Mount musim ini, ia bahkan telah merasakan atmosfer ini sejak pertengahan pekan lalu.

Baca Juga: Terjadi Perubahan Struktur, Gubri Tunjuk Plt Dirut RSUD dan RSJ Tampan

"Saya mengatakan pada pertengahan pekan lalu bahwa sudah waktunya saya mencetak gol, dan hari ini jelas adalah harinya. Saya beruntung hari ini," jelasnya.

Mason Mount tak kalah gembira ketika mengetahui dalam pertandingan tersebut disaksikan oleh pelatih Inggris, Gareth Southgate.

"Saya baru saja diberitahu (Gareth Southgate) sedang menonton. Ini brilian bagi saya dan jelas untuk mendapatkan gol pertama saya musim ini dan assist, itu adalah hari yang baik," sambungnya.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, pun merasa kasihan dengan juru taktik Norwich, Daniel Farke. Chelsea berada di penampilan terbaik dalam laga berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu 23 Oktober 2021, malam WIB. Gol-gol The Blues diciptakan Mason Mount (8’, 85’, dan 90+1), Hudson-Odoi (18’), Reece James (42’), Ben Chilwell (57’), dan gol bunuh diri dari M. Aarons (62’).

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: BBC Sport, BT Sport

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Piala AFF, Singapura Menang Telak Atas Myanmar

Minggu, 5 Desember 2021 | 23:00 WIB

Lionel Messi Kembali Terima Ballon d'Or Ketujuh

Selasa, 30 November 2021 | 09:35 WIB
X