Jelang Duel El-Clasico, Carlo Ancelotti Khawatir Barcelona Mulai Bangkit

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 19:30 WIB
Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti (Carlo Ancelloti)
Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti (Carlo Ancelloti)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Jelang laga El Clasico, Real Madrid akan melawat ke markas Barcelona di Camp Nou, Minggu (24/10/2021). Pelatih Los Blancos Carlo Ancelotti menilai Blaugrana telah menemukan identitas tim meski mengakui bahwa rivalnya sedang mengalami masalah.

Apalagi, Barcelona tampak mulai bangkit sejak kembalinya Ansu Fati sebagai penyerang andalan. Berkat kehadiran penyerang muda tersebut, kini lini depan Barcelona mulai berbahaya.

Ancelotti menyadari Barcelona tal lagi bisa dipandang sebelah mata. Ia juga menganggap Blaugrana perlahan menunjukkan jati diri yang lebih baik.

“Mereka adalah tim yang menghadapi banyak masalah. Namun, secara perlahan mereka menemukan identitasnya dan terus lebih baik,” kata Ancelotti dikutip Football Espana, Jumat (22/10/2021).

Baca Juga: Tiga Remaja Putri Hajar Pelajar Putra hingga Babak Belur dan Hampir Nangis

“Tidak penting bagaimana performa sebuah tim menjelang pertandingan ini. Paling utama adalah aksi di lapangan. Semua pertandingan sama juga seperti itu,” tambahnya.

Apalagi, Ancelotti memiiki kenangan tak mengenakkan kala berjumpa Barcelona pada periode pertamanya di Madrid. Ia menelan tiga kekalahan, dua hasil imbang dan hanya berhasil memenangkan satu laga pertandingan saja saat bertamu ke markas Barcelona.

Namun, pada empat pertemuan terakhinya,  Real Madrid memiliki rekor yang cukup baik.  Mereka tak pernah kalah dari Barcelona.

Baca Juga: Sempat Berjoget-joget Seorang Pria Diduga Kesurupan Sambil Pegang Batu Nisan

Diketahu, saat ini Madrid berada di posisi kedua klasemen dengan poin 17. Sedangkan Barcelona terdampar di peringkat ketujuh dengan jarak dua angka. Hal itu dikarenakan Blaugrana memulai musim dengan buruk.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X