Pemain Manchester United Yakin Solskjaer Bakal Dipecat

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 19:45 WIB
 Pemain Manchester United (Instagram/Manchesterunited)
Pemain Manchester United (Instagram/Manchesterunited)

HALUANRIAU.CO, DUNIA - Kursi kepelatihan Solskajer tengah di ujung tanduk. Beberapa pemain Manchester United pun dikabarkan yakin bahwa sang pelatih akan dipecat dalam waktu dekat.

Dalam lima laga terakhirnya, tim Setan Merah ini tercatat hanya bisa memetik dua kemenangan.

Meski tengah menikmati masa kejayaan karena sempat menang melawan Atlanta di Liga Champions, namun pertemuannya melawan Liverpool nanti cukup membuat MU ketar-ketir.

Baca Juga: Solksjaer Dipecat dari Manchester United, Conte Siap Gantikan?

Seperti dilansir dari The Sun pada Jumat (22/10/2021), sejumlah pemain Manchester United merasa yakin bahwa laga selanjutnya melawan Liverpool akan sangat krusial bagi masa depan Solskjaer.

“Beberapa pemain berpikir Solskjaer memiliki dua pertandingan dan jika United tidak memenangkan dua pertandingan ini, dia bisa hengkang," ujar sumber internal di skuad Manchester United.

“Situasinya saat ini buruk. Sulit untuk melihat masa depan yang besar bagi Solskjaer jika United tidak memenangkan pertandingan ini.” tambahnya.

Sementara itu, dalam survei yang dilakukan The Sun, hampir 85% respon menyebut sang pelatih seharuanya sudah didepak dari Manchester United.

Baca Juga: KPK Geledah Tiga Tempat di Pekanbaru Terkait OTT Bupati Kuansing Nonaktif

Dari survei tersebut, hanya 10 persen responden yang merasa bahwa Solskjaer masih harus diberikan waktu lebih, sedangkan lima persen sisanya tak mengambil keputusan.

Halaman:

Editor: Bagus Pribadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Piala AFF, Singapura Menang Telak Atas Myanmar

Minggu, 5 Desember 2021 | 23:00 WIB

Lionel Messi Kembali Terima Ballon d'Or Ketujuh

Selasa, 30 November 2021 | 09:35 WIB
X