Menang Lawan Atalanta, Setan Merah Bertengger di Puncak Klasemen

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 16:52 WIB
Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer (Instagram/official.solskjaer)
Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer (Instagram/official.solskjaer)

HALUANRIAU.CO, DUNIA - Lewat kemenangannya dalam matchday ketiga fase grup Liga Champions 2021-2022 melawan Atalanta, Manchester United sukses menempati puncak klasemen sementara Grup F.

Menanggapi hal ini, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan kemenangan ini membuka kesempatan Man united bisa lolos ke babak 16 besar. Karena MU sudah mengemas enam poin dari tiga laga yang telah dijalani.

"Besar. Saya sudah mengatakan jika anda memenangkan pertandingan kandang dan mendapatkan hasil saat tandang, anda memiliki peluang bagus untuk lolos,” ucap Solskajer, lewat laman resmi Man United, Kamis (21/10/2021).

“Kami Pantang Menyerah! Malam ini adalah hasil yang luar biasa. Kami memulai dengan lambat dengan pertandingan melawan Young Boys,” tambahnya.

Baca Juga: Kerap Dikritik, Ronaldo Rayakan Kemenangan Lewat Akun Instagramnya: Kami Tidak Pernah Menyerah

Solskjaer menyebut pertandingan kemarin merupakan malam yang spesial. Sebab para pemain menunjukan kebersamaan dan kekompokannya pada babak ke dua meski Atalanta menang lebih unggul 2-0 atasnya.

The Red Devils tampil sangat impresif sehingga mampu membalikan keadaan lewat tiga gol yang di cetak oleh Marcus Rashford, Harry Maguire, dan Ronaldo menjelang babak kedua berakhir. Gol Ronaldo pada menit ke-81 mengantarkan Man United meraih tiga poin di hadapan pendukung sendiri.

”Saya pikir malam ini adalah malam yang spesial dalam hal pertandingan. Kebersamaan, semangat, perjuangan yang kami tunjukkan di babak kedua untuk tetap percaya dan terus mendorong. Seperti yang saya katakan, para penggemar memberi kami itu. Energi yang kami rasakan dari para penggemar di babak kedua luar biasa,” pungkasnya.

Lewat hasil kemenangan ini, Man United kini bertengger di posisi puncak klasemen sementara Grup F Liga Champions 2021-2022 dengan raihan enam poin. Sedangkan, Atalanta menempati poisisi kedua dengan raihan empat poin dati tiga laga yang telah dijalani.

 

Halaman:

Editor: Eka Buana Putra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lionel Messi Kembali Terima Ballon d'Or Ketujuh

Selasa, 30 November 2021 | 09:35 WIB
X