Kerap Dikritik, Ronaldo Rayakan Kemenangan Lewat Akun Instagramnya: Kami Tidak Pernah Menyerah

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 16:14 WIB
 Foto yang diunggah ronaldo (Instagram/cristiano)
Foto yang diunggah ronaldo (Instagram/cristiano)

HALUANRIAU.CO, DUNIA - Pada matchday ketiga fase grup Liga Champions 2021-2022, penyerang anyar Manchester United, Cristiano Ronaldo berhasil menjadi pahlawan kemenangannya ketika menghadapi Atlanta di Stadion Old Trafford, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB.

 Meski sempat tertinggal lebih dulu dari Atalanta di babak pertama dengan skor 0-2. Namun The Red Devils mampu membalas kedudukan. Pada menit ke-53. Kesalahan Atalanta di lini tengah dimaksimalkan dengan baik oleh Fernandes.

MU akhirnya bisa menyamakan skor pada menit ke-75 oleh Harry Maguire.

MU semakin bersemnagatusai menyamakan kedudukan. Pada menit ke-81, Cristiano Ronaldo mengeksekusi hasil umpan silang Luke Shaw dari kiri lewat sundulan dan membobol gawang lawan.

Manchester United pun mampu mempertahankan keunggulannya sampai menit akhir. Mereka pun menang dengan skor 3-2.

Baca Juga: Jelang Laga Melawan Atalanta, MU Tak Ingin Gagal Berulang Kali

Kesuksesan ini tentunya disambut gembira oleh Ronaldo dan menegaskan bahwa timnya memang tak pernah menyerah. Sebagaimana diketahui, Ronaldo menjadi aktor penting saat melawan Atalanta. Berkat golnya menjelang akhir babak kedua, Man United memastikan kemenangan secara dramatis.

Man United menjamu Atalanta dalam matchday ketiga Liga Champions 2021-2022 di Stadion Old Trafford, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB. The Red Devils –julukan Man United- sempat tertinggal lebih dulu 0-2 dari Atalanta di babak pertama.

Usai laga, Ronaldo tmerayakan kemenangan dramatis atas Atalanta. Hal itu terlihat dari unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya.

“Ya! Theatre Of Dream membara! Kami tetap hidup. Kami adalah Manchester United yang tidak pernah menyerah. Ini Old Trafford,” tulis Ronaldo di akun Instagram pribadinya, Kamis (21/10/2021).

Halaman:

Editor: Eka Buana Putra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lionel Messi Kembali Terima Ballon d'Or Ketujuh

Selasa, 30 November 2021 | 09:35 WIB
X