Hasil Liga Champions Benfica vs Bayern Munich 0-4:Lewandowski Cetak Gol Pakai Tangan

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 11:57 WIB
Leroy Sane (Instagram @championsleague)
Leroy Sane (Instagram @championsleague)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Bayern Munich berhasil kalahkan Benfica 4-0 tanpa balas saat melakoni matchday ketiga Grup E Liga Champions 2021-2022 pada Kamis (21/10/2021) dini hari WIB.

Bertanding di Estadio da Luz, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB. Bayern Munich Tampil dominan di Stadion Da Luz, Bayern menang meyakinkan dengan skor 4-0. Dua gol berasal dari Leroy Sane, satu dari Robert Lewandowski, dan terakhir diberikan oleh Everton Sousa lewat gol bunuh diri.

Dengan kemenangan 4-0 atas Benfica, semakin kukuh di klasemen Grup E Liga Champions 2021-2022.

Bayern Munich langsung tancap gas setelah wasit meniupkan peluit pertandingan dimulai, permainan cepat yang dilakukan Bayern Munich membuat Benfica harus bekerja ekstra untuk dapat mempertahankan gawang mereka dari kebobolan.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Manchester United vs Atalanta 3-2: Ronaldo Selamatkan The Red Devils dari Kekalahan

Pada menit ke-9 Robert Lewandowski hampir saja mencetak gol perdana pada laga tersebut setelah mampu mengecoh lini pertahanan Benfica, namun Odisseas Vlachodimos mampu menyelamatkan tendangan tersebut.

Benfica mendapatkan peluang emas di menit ke-33. Darwin Nunez melepaskan tembakan dari jarak dekat dan bola bisa ditepis oleh Manuel Neuer untuk berbuah sepak pojok.

Lucas Veríssimo berhasil menyambar bola umpan sepak pojok lewat sundulan. Neuer masih berada di posisi yang tepat untuk menangkap bola.

Bayern sempat merobek gawang Benfica di menit ke-43 lewat Lewandowski. Wasit kemudian menganulirnya karena hasil dari tinjauan VAR striker asal Polandia itu mencetak gol dengan tangan dan skor 0-0 bertahan sampai turun minum.

Setelah melakukan berbagai upaya, Munchen pun berhasil mencetak gol perdana di laga tersebut pada menit ke-70. Leroy Sane mampu menembakan bola ke arah gawang dengan sangat akurat melalui tendangan bebasnya, Munchen pun unggul 1-0.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lionel Messi Kembali Terima Ballon d'Or Ketujuh

Selasa, 30 November 2021 | 09:35 WIB
X