Usai Liga Champions Atletico Vs Liverpool, Jurgen Klopp Berang ke Awak Media

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 17:48 WIB
 Foto : Manajer Liverpool, Jurgen Klopp (Instagram/liverpoolfc) 
Foto : Manajer Liverpool, Jurgen Klopp (Instagram/liverpoolfc) 

HALUANRIAU.CO, DUNIA - Big Match Fase Grup Liga Champions 2021/2022 yang mempertemukan Atletico Madrid melawan Liverpool di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (20/10/2021) dini hari, menuai kontra.

Alih-alih membahas pertandingan, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp malah melemparkan kritikan atas tindakan awak media.

Jurgen mengaku marah atas narasi yang dibuat wartawan Spanyol. Pewarta tersebut menyebutnya marah karena tindakan Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone yang tak mau berjabat tangan dengannya usai pertandingan Liga Champions.

Baca Juga: Pahami Dulu: Cara Menghitung Modal Usaha

Padahal mantan pelatih Borussia Dortmund ini sama sekali tak merasa demikian.

"Mengapa saya marah? Saya bukan orang bodoh sehingga anda bisa mengajukan sedikit pertanyaan di sini. Saya tidak marah sama sekali," ucap Klopp dikutip dari Daily Mail.

"Lihatlah. Saya bisa membayangkan Anda ingin membuat cerita dari itu, tapi saya ingin menjabat tangannya, dia Simeone tidak menginginkannya." tambahnya

Dijelaskan Klopp, kondisi emosional ketika pertandingan usai merupakan hal lumrah. Menurutnya medialah yang menggiring opini buruk.

"Pada saat itu saya bisa mengerti, dia berlari ke dalam. Dia emosional, saya emosional, dan Anda bukan orang baik karena Anda ingin membuat cerita dari itu. Kamu bilang saya marah, kapan saya marah? Sekarang saya marah karena pertanyaan Anda, ayolah," imbuhnya.

Baca Juga: Hasil Liga 2 Grup A, PSPS Riau berhasil kalahkan PSMS Medan, Sanjaya Super Sub

Halaman:

Editor: Bagus Pribadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lionel Messi Kembali Terima Ballon d'Or Ketujuh

Selasa, 30 November 2021 | 09:35 WIB
X