Bertengger di Puncak Klasemen, Barito Putera Tak Boleh Lengah

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 22:48 WIB
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman  (psbaritoputeraofficial)
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman (psbaritoputeraofficial)

HALUANRIAU.CO, BOLA - Pada pekan ke-8 BRI Liga 1 2021/2022, Barito Putera akan menghadapi PSIS Semarang. Pertandingan ini akan digelar Stadion Sultan Agung Bantul, Rabu (20/10/2021) malam.

Pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman, berharap pemainnya bisa tampil maksimal saat bertanding melawan PSIS.

Dilansir dari Bola Sport, meski rimnya berada di pemuncak klasemen, Djajang Nurjaman berharap anak didiknya tak mudahh puas. Ia juga meminta kondisi kemenangan saat ini dijadikan motivasi.

"Pasti, perbedaan poin yang cukup banyak dan posisi klasemen yang sangat jauh. Mudah mudahan akan melecut motivasi pemain, bukan sebaliknya, tapi saya yakin ini akan jadi hal yang positif, dan mudah-mudahan bisa all out menghadapi PSIS," kata Djajang Nurjaman dalan konfrensi pers sebelum laga melawan PSIS, Selasa (19/10/2021).

Baca Juga: Ronaldo Banjir Kritika karena Tak Berikan Kontribusi, Manager MU Beri Pembelaan

Sementara itu, bek Barito Putera, Miftah Anwar Sani, menilai persiapan yang mepet tidak mengendorkan motivasi timnya. Pemain asal Salatiga ini juga optimis Barito Putera bisa bangkit dan memperoleh tiga poin.

"Pasti kita persiapkan dalam beberapa hari ini meskipun terhitung singkat. Untuk pertandingan besok, kita akan kerja keras lagi untuk dapat poin maksimal," ujarnya.

Menyinggung soal pemain PSIS, bagi Miftah mereka bukan lawan yang mudah. Ia meminta tim Laskar Antasari tetap waspada.

Jika timnya berhadil menang, Barito Putera menjadi tim pertama yang menghentikan rekor tak terkalahkan di Liga 1 2021 milik PSIS.

Baca Juga: Kabar Baik, Menko Polhukam Sebut Pengguna Pinjol Ilegal Tak Perlu Membayar Utangnya

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X