Ronaldo Banjir Kritika karena Tak Berikan Kontribusi, Manager MU Beri Pembelaan

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 22:45 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (/Tangkap layar Instagram/@manchesterunited)
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (/Tangkap layar Instagram/@manchesterunited)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Kerap mendapat kritikan lantaran Ronaldo tak memberikan kontribusi bagi MU, Manajer klub Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer beri  pembelaan.

Ronaldo dinilai terlalu pemalas dalam membantu pertahanan MU. Hal Ini terlihat saat pertandingan melawan Leicester City, di mana Ronaldo terlihat enggan membantu melakukan pressing. The Reds akhirnya kalah dengan skor 4-2.

"Kami memiliki 11 pemain di atas lapangan dan setiap dari mereka punya peran yang berbeda-beda. Dia (Ronaldo) selalu melakukan segala yang ia bisa untuk membantu tim ini," ujar Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Baca Juga: Kabar Baik, Menko Polhukam Sebut Pengguna Pinjol Ilegal Tak Perlu Membayar Utangnya

Solskjaer juga menyanyangkan kritikan berlebihan yang diberikan ke Ronaldo. Menurutnya kekalah The Red Devils terlalu menyudutkan Ronaldo.

"Kami selalu menurunkan tim yang kami rasa mampu membawa kami memenangkan pertandingan. Jika kami tidak memenangkan pertandingan, maka kritikan-kritikan itu akan selalu ada," ujarnya.

Diketahui, Manchester United akan kembali berjumpa dengan Atalanta dipertanding ke tiga grup F Liga Champions pekan nanti.

Baca Juga: KPK Resmi Tetapkan Bupati Kuansing, Andi Putra Sebagai Tersangka

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Artikel Terkait

Terkini

X