Sembuh dari Cidera, Pelatih MU Beri Wejangan ke Marcus Rashford

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 17:15 WIB
Pemain MU yang sempat alami cidera (Foto: Instgram/Marcusrashford)
Pemain MU yang sempat alami cidera (Foto: Instgram/Marcusrashford)

HALUANRIAU.CO, BOLA - Pertandingan Liga Inggris 2021-2022, Sabtu (16/10/2021) pukul 21.00 WIB akan mempertemukan Manchester United melawan Leicester City.

Marcus Rashford yang semula menjalani proses pemulihan akibat cidera, dipastikan hadir membela skuad setan merah.

Menanggapi ini, sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer pun memberikan sedikit wejangan kepada penyerang tim nasional asal Inggris tersebut.

Pria 48 tahun itu, mengatakan akan melihat penampilan terbaik dari Rashford di beberapa tahun mendatang.

Baca Juga: Seorang Pria di Inhil Ditemukan Gantung Diri Setelah Menghilang Selama Dua Hari

“Saya tahu bahwa kita akan melihat penampilan terbaik dari Rashford di tahun-tahun mendatang,” kata Solskjaer dilansir dari Manchester Evening News, Sabtu (16/10/2021).

Solskjaer juga menyebut Rashford merupakan pemain yang mau belajar. Ia mampu melakukan hal-hal luar biasa di usianya yang masih muda.

“Dia (Rashford) telah melakukan hal-hal luar biasa di usia muda tetapi dia sekarang memasuki usia terbaik untuk pesepakbola dan dia belajar mendapatkan lebih banyak pengalaman serta punya waktu untuk tetap tenang," tuturnya.

"Rashford selalu memprioritaskan sepakbola karena dia mendapat tantangan di Man United dan Inggris. Saya Pikir Rashford akan bekerja lebih keras untuk bisa menghadapi tantangan itu," tambahnya.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X