Jelang Laga Liga Inggris, Leicester United vs Manchester United, MU Krisis Bek, Leicester City Wajib Menang

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 12:59 WIB
Jelang Laga Liga Inggris Leicester City vs Manchester United (Bilhaqi/HRC)
Jelang Laga Liga Inggris Leicester City vs Manchester United (Bilhaqi/HRC)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Jelang laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 8 akan menyajikan pertandingan antara Leicester City vs Manchester United yang akan di gelar di King Power Stadium.

Pada laga tersebut menjadi laga penting kedua tim terutama bagi Manchester United yang tetap ingin berada di zona liga champions.

Bagi Leicester City, laga ini adalah laga berat bagi skuat asuhan Brendan Rodgers, dimana ia harus kehilangan beberapa pemain terbariknya dan kini makin diperparah dimana saat ini The Foxes masih harus kehilangan bek sentral, Fofana yang masih dalam masa pemulihan akibat cedera patah tulang.

Sementara itu mereka juga telah kehilangan bek kiri, Thomas dan bek kanan Justin serta gelandang bertahan Mendy.

Sementara di kubu Manchester United, mereka mengalami krisis pemain yang sangat hebat di posisi bek sentral.

Raphael Varane bersama kapten Harry Maguire sama-sama mengalami cidera yang dimana keduanya merupakan pemain sangat penting bagi tim.

Di posisi ini, praktis hanya tertinggal 2 bek aktif seperti Victor Nilsson Lindeloef bersama Eric Bailly, serta 1 bek yang belum layak untuk bertanding, yakni Phil Jones yang baru saja pulih dari cidera panjangnya.

Disisi lain, The Red Devils juga harus kehilangan para pemain mereka yang berasal dari Amerika Selatan yakni Fred dan Edinson Cavani yang sama-sama bermain pada minggu ini bagi negara masing-masing dan masih harus di karantina jika sudah tiba di Inggris

Mereka juga harus bersabar dengan kondisi dari Marcus Rashford yang di prediksi masih belum bisa di turunkan, walaupun sudah kembali berlatih ringan bersama tim.

Berikut predikisi line up kedua tim:

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Super Agen Mino Raiola Meninggal Dunia

Sabtu, 30 April 2022 | 23:37 WIB
X