Jelang Laga Liga Inggris, Watford vs Liverpool, Claudio Ranieri Debut, Momentum Liverpool Rebut Pucuk Klasemen

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 11:26 WIB
Jelang Laga Premier League, Watford vs Liverpool (Bilhaqi/HRC)
Jelang Laga Premier League, Watford vs Liverpool (Bilhaqi/HRC)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Jelang laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 8 akan menyajikan pertandingan antara Watford vs Liverpool yanng akan di gelar di Vicarge Moss Stadium.

Pada laga tersebut menjadi momentum buat tuan rumah untuk bangkit dan menghindari jurang degradasi.

Pada tanggal 4 October yang lalu menjadi memontum yang baik bagi Watford setelah berhasil menandatangani pelaltih yang kenyang pengalaman dan mampu membawa tim yang awalya tidak di perhitungkan menjadi juara di Premier League.

Manager yang dimaksud adalah Claudio Ranieri. Manager asal italia tersebut resmi menandatangani kontrak bersama The Hornets dengan durasi kontrak hingga 23 juni 2023.

Baca Juga: Peringati Hari Cuci Tangan Sedunia, Butuh 60 Detik Agar Tangan Bebas Kuman

Pelatih yang kini berusia 69 tahun tersebut resmi menjadi manager Watford dan diharapkan mampu untuk mengangkat performa tim.

Saat ini Watford berada di peringkat 15 klasemen sementara Liga Inggris dengan 7 pertandingan diantaranya 2 kali meraih kemenangan, 1 kali hasil imbang dan 4 kali kekalahan.

Sedangkan tim tamu, Liverpool meraih kemenangan adalah harga mati jika ingin mencoba menggusur sang pemuncak klasemen sementara.

Saat ini The Reds berada di posisi ke dua klasemen dengan point 15, dan hanya terpaut 1 angka dari Chelsea yang berada di peringkat 1.

Hampir seluruh skuat Liverpool dalam keadaan bugar kecuali 2 pemain yang masih menderita cidera, yakni Heavy Elliott dan Thiago.

Namun kiper utama the reds asal Brazil, Allison diragukan untuk tampil dikarenakan baru-baru ini tampil bermain bersama Timnas Brazil yang juga diikuti oleh gelandang bertahan mereka Fabiano yang juga sama-sama diragukan bisa tampil melawan Watford.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Super Agen Mino Raiola Meninggal Dunia

Sabtu, 30 April 2022 | 23:37 WIB
X