Menempuh 40 Jam Perjalanan, Timnas Indonesia Tiba di Tajikistan

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 19:59 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tiba di Tajikistan (@Shintaeyong7777)
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tiba di Tajikistan (@Shintaeyong7777)

HALUANRIAU.CO, BOLA - Setelah menempuh perjalanan selama 40 jam dari Buriram, Thailand, Timnas Indonesia akhirnya tiba di  di Bandara Internasional Dushanbe, Tajikistan, Kamis (14/10/2021).

Kabarnya, Skuad asuhan Shin Tae-yong tidak bisa beristirahat lama karena langsung menggelar latihan.

"Setelah melakukan perjalanan panjang ke Tajikistan dan tiba di hotel, pemain langsung sarapan dan istirahat sebentar. Sore ini, kami langsung menjalani latihan perdana disini," kata Shin Tae-Yong dikutip dari laman resmi PSSI, Kamis (14/10/2021).

Sementara itu, dilansir dari Sportstars.id, Penjaga gawang Timnas Indonesia U-23, Muhammad Riyandi mengatakan meski melakukan perjalanan panjang, para pemain Timnas Indonesia U-23 berada dalam kondisi yang baik dan siap melakukan latihan.

Baca Juga: Tinjau Pengoperasian Ladang Minyak Blok Rokan, Menteri ESDM Targetkan Produksi Minyak PHR 200 Ribu Barel Perha

"Alhamdulillah setelah melakukan perjalanan yang panjang kami akhirnya sampai di Tajikistan. Kondisi kami baik-baik saja dan langsung beristirahat untuk persiapan latihan nanti sore," ujarnya.

Tak hanya melakukan latihan, Tim Garuda Muda juga melakukan laga uji coba melawan Tajikistan pada 19 Oktober 2021mendatang.

Baca Juga: Cegah Korsleting, Lapas Bangkinang Perbaharui Instalasi Listrik

Diketahui, Timnas Indonesia akan menjalani Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 pada 27 Oktober yang tergabung di Grup G Bersama Australia, China, dan Brunei Darussalam.

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X