Jelang Laga Lanjutan Liga 2 Grup A, PSPS Riau vs Sriwijaya FC, Ambisi Askar Bertuah Gusur Tuan Rumah di Puncak

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 14:31 WIB
Jelang Laga Liga 2, PSPS Riau vs Sriwijaya FC (Bilhaqi/ HRC)
Jelang Laga Liga 2, PSPS Riau vs Sriwijaya FC (Bilhaqi/ HRC)

HALUANRIAU.CO, BOLA - Pertandingan lanjutan Liga 2 Grup A, mempertemukan PSPS Riau melawan pemilik kandang pada grup ini, Sriwijaya FC akan di selenggarakan pada Jum'at, 15 Oktober 2021, pukul 15.15 WIB.

Laga yang hanya di siarkan oleh ochanneltv tersebut diperkirakan tidak akan menurunkan tensi permainan dari kedua tim.

Baik PSPS Riau atau Sriwijaya FC, memiliki kepentingan yang sama yaitu meraih kemenangan untuk mempertahankan posisi puncak agar bisa mempermudah langkah untuk maju ke babak selanjutnya.

Pada pertandingan sebelumnya, PSPS Riau berhasil mengalahkan saudara mudanya, KS Tiga Naga dengan skor telak 1-3 di Stadion Jakabaring Palembang.

Baca Juga: Mauricio Pochettino Pasrah Pada Masa Depan Kylian Mbappe

Walaupun laga tersebut banyak yang berbau kontroversial yang menyeret nama wasit dan PSPS Riau pada saat itu, tidak membuat point dan posisi klasemen berubah.

PSPS Riau kini berada di posisi ke 2 klasemen, dengan 2 kali pertandingan, meraih 1 kali menang dan 1 kali hasil imbang dengan total 4 point.

Sedangkan dari tim Sriwijaya FC sendiri, pada pertandingan sebelumnya berhasil mengalahkan tim Kabau Sirah, Semen Padang FC dengan skor tipis 2-1.

Kemenangan tersebut tercipta berkat gol Dedi Hartono di menit ke 68 dan Afriansyah di menit ke 49.

Dilaga tersebut, lawan Sriwijaya FC, Semen Padang FC, harus bermain dengan 10 orang pemain setelah Tri Rahmad Pribadi mendapatkan kartu kuning keduanya di menit ke 72.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X