Mauricio Pochettino Pasrah Pada Masa Depan Kylian Mbappe

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 12:43 WIB
Mauricio Pochettino (Instagram)
Mauricio Pochettino (Instagram)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino mengaku pasrah terkait masa depan bintang PSG, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe diketahui hingga sampai saat ini masih belum mau memperpanjang kontraknya bersama PSG.

Pemain yang kini berusia 22 tahun tersebut beberapa waktu lalu secara terang-terangan mengaku bahwa ia memiliki hasrat besar untuk bergabung dengan Real Madrid dan tujuan utamanya adalah bermain dengan rekan senegaranya, Karim Benzema di Los Blancos.

Dikutip dari Marca, mantan pelatih Tottenham Hotspur tersebut dalam wawancaranya bersama Radio Marca menuturkan bahwa Kylian Mbappe adalah anak yang baik, dengan kepribadian dan karakter yang sangat ramah dan jelas ia sangat mencintai sepakbola dan sangat dewasa untuk di usianya.

Baca Juga: Aquaponik, Solusi Berkebun Sekaligus Budidaya Perikanan di Lahan Sempit

Lebih lanjut, Mauricio Pocettino menuturkan bahwa ia hanya bisa pasrah terkait masa depan Kylian Mbappe karena ia akan membuat sebuah keputusan yang dimana mungkin tidak akan sejalan dengan apa yang di inginkan klub.

PSG saat ini akan melakukan segala cara untuk mempertahankan aset kebanggaannya tersebut, dan Presiden PSG serta Direktur sangat berambisi untuk membuatnya tetap tinggal di Parc des Princes.

Baca Juga: Aquaponik, Solusi Berkebun Sekaligus Budidaya Perikanan di Lahan Sempit

Manajemen akan menawarkannya beberapa hal menarik yang lebih dari pada sebelumnya dan berharap ia bisa tetap tinggal dan mungkin bisa membuat ia berubah pikiran dan tetap berada di Paris Saint-Germain

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: MARCA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

MU Tak Boleh Terlalu Senang, Liverpool Menanti

Kamis, 21 Oktober 2021 | 20:20 WIB
X