Paul Pogba Berbagi Cerita Setelah Tenang Jadi Mualaf, Sebut Islam Bukan Terorisme, Namun Media yang Salah Arti

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 20:51 WIB
Paul Pogba saat berada di Mekkah
Paul Pogba saat berada di Mekkah

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Pemain Timnas Prancis Paul Pogba berhasil mengantarkan Les Blus menjadi juara UEFA Nations Cup pada beberapa hari yang lalu.

Keberhasilan tersebut juga tidak terlepas dari dukungan para fans, tim, masyarakat, serta keluarganya.

Paul Pogba dikenal sebagai salah satu muslim yang taat.

Menurut The Independen yang dikutip dari inews, Paul Pogba di dalam podcast The Times pernah bercerita tentang bagaimana ia bisa menjadi seorang mualaf.

Baca Juga: Kontroversi Peringatan No Bra Day, 'Pamer Sensualitas' Justru Lebih Menonjol Dibandingkan Konten Edukasi

Pemain Manchester United tersebut adalah seorang yang tak ragu dalam berdiskusi dengan orang sekitarnya tentang agama Islam, dan banyak melakukan riset sebelum ia benar-benar memutuskan menjadi seorang mualaf.

"Semuanya berawal dari banyaknya teman Muslim yang saya miliki. Kami selalu berbincang. Saya mempertanyakan banyak hal di dalam diri saya, lalu saya memulai melakukan riset,” ujar Pogba dalam wawancara bersama The Times Life Times, dikutip dari The Independent, Rabu (13/10/2021).

Setelah ia resmi menjadi seorang mualaf, ia melihat banyak keindahan tentang Islam dan menemukan ketenangan didalam batinnya.

Baca Juga: Terkendala Administrasi di Pemprov, NasDem Batal Gelar Vaksinasi Massal di Riau

Terlepas dari hal itu, Paul Pogba yang juga kini telah berusia 28 tahun juga memberikan pendapatnya terkait beberapa pihak yang memandang Islam secara negatif.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: INews.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X