Pemko Pekanbaru Siapkan Bonus Kepada Atlet Peraih Medali PON XX Papua

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 20:07 WIB
Sekda Kota Pekanbaru, Muhamad Jamil serta Ketua KONI Kota Pekanbaru foto bersama atlet PON RIau asal Pekanbaru (Foto: Istimewa/Eka)
Sekda Kota Pekanbaru, Muhamad Jamil serta Ketua KONI Kota Pekanbaru foto bersama atlet PON RIau asal Pekanbaru (Foto: Istimewa/Eka)


HALUANRIAU.CO, PON PAPUA - Pemerintah Kota Pekanbaru menyiapkan bonus yang diperuntukan bagi atlet asal Kota Pekanbaru yang meraih medali mewakili Riau pada PON XX Papua.

"Sesuai dengan apa yang sudah dijanjikan oleh Walikota, kita akan siapkan anggaran untuk pemberian bonus bagi para atlet Riau yang berasal dari Pekanbaru dan mendapatkan medali pada PON XX Papua," ungkap Sekretaris Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil kepada sejumlah wartawan saat berada di Papua.

Dikatakan Jamil, untuk jumlah pasti bonus tersebut belum bisa disebutkan karena tentunya disesuaikan dengan ketersediaan anggaran yang ada nanti.

"Kita sesuaikan dengan anggaran yang ada nantinya, yang pasti bonus akan diberikan. Yang jelas Pemko Pekanbaru akan support untuk atlet dan olahraga, tegas Jamil.

Baca Juga: Kuburan Terkena Abrasi di Rohil, Sejumlah Tengkorak Terdampar Ditemukan Warga

Dirinya juga mengucapkan selamat kepada para atlet Riau yang sudah memperoleh medali, khususnya atlet yang berasal dari Kota Pekanbaru.

Jamil juga mengaku, kedatangannya ke Papua diutus oleh Walikota Pekanbaru untuk melihat atlet Kota Pekanbaru yang bertanding pada PON, seperti angkat berat dan menembak, dan renang.

"Penampilan atlet Riau cukup luar biasa, bahkan ada yang memecahkan rekor. Kita sangat apresiasi itu," tambahnya.

Sementara itu, ketua Umum KONI Pekanbaru Anis Munzil yang mendampingi Sekda mengucapkan terima kasih atas dedikasi atlet Kota Pekanbaru dalam mengharumkan nama Riau di tingkat nasional.

Baca Juga: Lee Si Young: Di Film Sangar, di Sosmed Pelawak

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

MU Tak Boleh Terlalu Senang, Liverpool Menanti

Kamis, 21 Oktober 2021 | 20:20 WIB
X