Maulana Mursyid Persembahkan Medali Emas untuk Riau, Kalahkan Atlet Pelatnas

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 12:50 WIB
Maulana Rasyid (dua dari kanan) foto bersama manager Kompol Vera  Taurensia (kiri) dan pelatih Azizan Efendi (kanan) (Foto: Istimewa/Eka)
Maulana Rasyid (dua dari kanan) foto bersama manager Kompol Vera Taurensia (kiri) dan pelatih Azizan Efendi (kanan) (Foto: Istimewa/Eka)


HALUANRIAU.CO, PAPUA - Maulana Mursyid akhirnya memperoleh medali emas dari cabang olahraga Kempo di kelas Randori 65 kg putra.

Pada pertandingan yang dilaksanakan di GOR DTT Gidi Sentani Papua, Maulana Mursyid berhasil mengalahkan atlet Pelatnas dari Banten, Feric Julianto.

Maulana berhasil menang dalam pertandingan yang berlangsung selama tiga babak dengan Yosekachi (menyerang paling banyak).

Ini kemenangan kedua bagi Mursyid atas lawan yang sama. Sebelumnya keduanya juga bertemu di babak penyisihan dan Mursyid berhasil menangkan pertarungan.

Baca Juga: Riau dan Papua Kejar Kejaran Rekor Nasional di Angkat Berat Nomor Squad PON XX Papua

Medali ini merupakan medali pertama bagi Maulana Mursyid di ajang PON dipenampilan pertama juga di PON.

Pemuda Terubuk Kabupaten Bengkalis ini sebelumnya juga berhasil mengalahkan Kenshi (petarung Kempo) tuan rumah yang merupakan seorang Mayor TNI, Charlie.

Manager tim Kempo, Kompol Taurensa bersyukur dan ucapkan terima kasih atas dukungan dan doa masyarakat Riau.

"Alhamdulillah kita mencapai target yang diberikan KONI Riau untuk meraih satu emas pada PON XX Papua dari Kempo, ucapnya.

Baca Juga: Desa Wisata Nglanggeran, Wisata Anti-Mainstream yang Harus Kalian Kunjungi di Jogja

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

MU Tak Boleh Terlalu Senang, Liverpool Menanti

Kamis, 21 Oktober 2021 | 20:20 WIB
X