Hasil Laga Liga 2 Grup A Derbi Melayu, PSPS Riau Berhasil Menang atas KS Tiga Naga 3-1

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 20:30 WIB
KS Tiga Naga (1) vs (3) PSPS Riau
KS Tiga Naga (1) vs (3) PSPS Riau

HALUANRIAU.CO, BOLA - Pertandingan lanjutan Liga 2 Grup A antara KS Tiga Naga vs PSPS Riau, berakhir dengan kemenangan PSPS Riau dengan skor 1-3.

Pada pertemuan perdana di kompetisi resmi tersebut yang bertajuk Derby Melayu atau Derby Riau berlangsung dengan intensitas tinggi.

Pada babak pertama, pertandingan langsung panas, keras serta banyak terjadinya pelanggaran-pelanggaran diantara kedua tim.

Jual beli serangan saling tercipta diantara kedua tim adik kakak tersebut.

Permainan PSPS cendrung bermain bola-bola panjang yang menjadi ciri khas, sedangkan permainan yang di tunjukan oleh KS Tiga Naga memainkan sepakbola tiki taka manisnya.

Baca Juga: Tugas Menumpuk Bisa Selesai dengan Metode Moscow, Pelajar dan Mahasiswa Wajib Tahu Caranya

Peluang pertama didapatkan oleh KS Tiga Naga melalui Dominikus Romualdus Lede di menit ke 8 namun sepakannya masih belum menemui mistar gawang PSPS Riau.

Kemelut di muka gawang PSPS Riau terjadi di menit ke 23 namun sundulan dari para pemain KS Tiga Naga masih bisa di tepis oleh kiper PSPS Ismail.

Dimenit ke 30' KS Tiga Naga langsung mengganti pemain, Solihul ditarik keluar dan digantikan oleh Nico.

Gol untuk PSPS Riau berhasil tercipta di menit 42' melalui umpan jauh dari pemain PSPS Riau dimana Andri Abubakar berhasil lolos dari jebakan offsite pemain bertahan KS Tiga Naga dan mencetak gol chip dari luar kotak pinalti yang tidak mampu di bendung oleh Kiper KS Tiga Naga Jefri Wibowo.

Hingga turun minum skor tetap 0-1 untuk PSPS Riau

Babak keduapun dimulai.

PSPS Riau berhasil kembali menambah pundi-pundi gol melalui pemain Novrianto di menit ke 59'

Selepas gol kedua PSPS Riau, tensi permainan semakin memanas antar kedua tim yang melakukan tekel-tekel dan body charge yang cendrung membahayakan.

Baca Juga: Luhut Minta Kreator Indonesia Bikin Game Tentang Pancasila dan UUD 45

Pemain PSPS Riau, M. Rahmad berhasil mencetak gol cantik dimenit 77' melalui tendangan jarak jauhnya yang menyusur tiang kanan jauh KS Tiga Naga dan tidak mampu di blok dengan sempurna oleh penjaga gawang KS Tiga Naga Jefri Wibowo.

Gol penutup pertandingan akhirnya mampu diciptakan oleh KS Tiga Naga pada menit ke 90+5, melalui umpan silang yang berhasil disundul oleh Diecky dengan sempurna.

Hingga pertandingan berakhir skor tetap 1-3 untuk kemenangan PSPS Riau.

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Terkini

MU Tak Boleh Terlalu Senang, Liverpool Menanti

Kamis, 21 Oktober 2021 | 20:20 WIB
X