Gantikan Posisi Kante yang Terkena Covid-19, Pemain Muda Prancis Aurelien Tchouameni Kini Diincar Real Madrid

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 12:54 WIB
Aurelien Tchouameni Memegang Piala UEFA Nations League
Aurelien Tchouameni Memegang Piala UEFA Nations League

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL – Kemenangan Timnas Prancis pada ajang UEFA Nations League ternyata menjadi berkah tersendiri bagi salah seorang pemainnya.

Gelandang muda Timnas Prancis Aurelien Tchouameni menjadi properti hangat musim ini setelah ia mampu menggantikan peran seniornya N’golo Kante yang terkena Covid-19.

Pemain yang kini berusia 21 tahun tersebut menjadi incaran klub-klub besar setelah penampilannya mengesankan publik saat membantu timnya mengalahkan Spanyol di final UEFA Nations League.

Dikutip dari Marca, ada tiga klub saat ini yang mengincar pemain yang kini bermain untuk AS Monaco tersebut, mereka adalah Juventus, Chelsea serta Real Madrid yang secara terang-terangan berminat untuk merekrutnya pada bursa transfer paruh musim nantinya.

Namun, prioritas Real Madrid adalah mendatangkan Kylian Mbappe pada 1 Januari mendatang dan memaksa PSG untuk menemukan kata sepakat sebelum mereka harus rela kehilangan Kylian Mbappe secara gratis pada musim panas mendatang.

Baca Juga: CPNS Pemprov Riau: 118 Peserta Tidak Hadir Saat Ujian SKD

Saat ini untuk posisi gelandang bertahan, Real Madrid praktis hanya memliliki Casemiro dan tidak memiliki opsi pengganti jika seketika pemain tersebut mengalami cidera.

AS Monaco membeli Aurelien Tchouameni dari Girodins de Bordeaux dengan harga 18 juta euro pada tahun 2019 yang lalu saat sang pemain masih berusia 19 tahun.

Kini Aurelien Tchouameni masih memiliki kontrak hingga juni 2024 di AS Monaco, dengan mencatatkan 20 kali bermain di bawah asuhan Niko Kovac.

Menurut Transfermarket, Aurelien Tchouameni kini memiliki bandrol harga 35 Juta Euro dampak dari apik penampilannya di UEFA Nations League.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: MARCA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X