Jelang Laga Liga 2 Grup A, KS Tiga Naga vs PSPS Riau, Derby Melayu Sarat Gengsi, Anak Muda vs Jiwa Muda

- Senin, 11 Oktober 2021 | 17:37 WIB
Jelang Laga Derby Melayu KS Tiga Naga vs PSPS Riau (Bilhaqi/HRC)
Jelang Laga Derby Melayu KS Tiga Naga vs PSPS Riau (Bilhaqi/HRC)

HALUANRIAU.CO, OLAHRAGA - Jelang laga Liga 2 Grup A antara KS Tiga Naga vs PSPS Riau akan di selenggarakan pada selasa 12 oktober 2021 pukul 18.15 WIB.

Laga yang akan di gelar di Stadion Jakabaring Palembang tersebut akan menjadi partai panas karena merupakan laga antar 2 tim satu provinsi yang sama-sama memilki ambisi untuk lolos menuju Liga 1 musim 2022/2023.

Disisi KS Tiga Naga, pada pertandingan sebelumnya, tim yang berjuluk Laskar Lancang Kuning tersebut berhasil menahan imbang PSMS Medan dengan skor 1-1.

Pada laga tersebut, Ichsan Pratama berhasil memecah kebuntuan KS Tiga Naga dengan mencetak gol pada menit ke 49' sebelum akhirnya di samakan oleh pemain PSMS Medan Nico Malau pada menit 74'.

Pada komposisi pemain yang dimiliki oleh KS Tiga Naga di dominasi oleh para pemain muda lokal dan potensial seperti Haikal, Dhia, bahkan Dilivio.

Sedangkan disisi PSPS Riau, mereka harus puas berbagi angka dengan Semen Padang FC dengan skor 1-1.

Laga yang bertajuk Derby Andalas tersebut berlangsung sangat panas dan keras, namun tak mampu di maksimalkan oleh pasukan Jafri Sastra untuk membawa kemenangan.

Pada komposisi pemain yang dimiliki oleh PSPS Riau di dominasi oleh para pemain sarat akan pengalaman baik dikompetisi Liga 1 maupun Liga 2 dan masih berjiwa muda, seperti Victor Pae, Kasim Slamet, maupun Daniel Junaidi.

Berikut prediksi susunan pemain kedua klub:

KS Tiga Naga

Jefri; Rigyaldo, Alan, Ilham, Sholikhul; Syarifudin, Ghulham, Dilivio; Irfan, Haikal, Dhia.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Terkini

X