Imbas Dibelinya Newcastile United, Manager Steve Bruce Dipastikan akan Jadi Korban Pemecatan Minggu Ini

- Minggu, 10 Oktober 2021 | 20:38 WIB
Manajer Newcastle United Steve Bruce. (antara)
Manajer Newcastle United Steve Bruce. (antara)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Manager Newcastile United, Steve Bruce akhirnya menjadi tumbal dan akan di pecat pada minggu ini sebagai akibat pengambil alihan klub oleh Public Investment Fund (PIF).

Public Investment Fund (PIF) atau Dana Investasi Publik Arab Saudi memiliki 80 persen, miliarder Reuben bersaudara 10 persen dan pemodal Amanda Staveley 10 persen dari total 100 persen keseluruhan saham The Magpies.

Akibat hal tersebut, terjadi perubahan besar secara managerial di dalam tubuh Newcastile United.

Steve Bruce akan digantikan sementara oleh Assistantnya  Graeme Jones sebagai manager interen menjelang datangnya manager baru.

Baca Juga: Mahasiswa FEB UIR Dwi Angga Sumbang Emas di Cabor Anggar PON XX Papua

Menurut The Sun, mantan manager Real Madrid, Zinedine Zidane bersama dengan mantan pelatih Inter Milan, Antonio Conte masuk ke dalam radar untuk didatangkan oleh The Magpies.

Diketahui, Zinedine Zidane saat ini berstatus tampa klub setelah ia memilih untuk mengundurkan diri kembali dari Real Madrid.

Sedangkan hal yang sama terjadi kepada Antonio Conte yang saat ini juga berstatus tampa klub.

Antonio Conte diketahui meninggalkan I Nerazzurri dikarenakan perbedaan keinginan antara dirinya dengan sang pemilik, Suning Grup.

Baca Juga: Anggaran Pembangunan Membengkak, Presiden Jokowi Akhirnya Pakai APBN Danai Proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: The Sun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mantan Gelandang MU, Dirumorkan Merapat ke 'KKB'

Rabu, 12 Januari 2022 | 11:16 WIB
X