Jelang Laga UEFA Nations League Italia vs Belgia, Perebutan Gelar Penghibur Antara 2 Timnas Gagal

- Minggu, 10 Oktober 2021 | 17:13 WIB
Jelang Laga UEFA Nations League 3rd Italia vs Belgia (Bilhaqi/HRC)
Jelang Laga UEFA Nations League 3rd Italia vs Belgia (Bilhaqi/HRC)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Jelang laga perebutan tempat ke 3 antara duo tim berkelas,  Timnas Italia vs Timnas Belgia pada UEFA Nations League menjadi laga penghibur hati untuk para penggemar kedua tim.

Bagaimana tidak, baik antara Timnas Italia maupun Timnas Belgia sama-sama dijagokan akan bertemu dipartai final dan juga di jagokan untuk keluar sebagai juara pada trofi kali ini.

Timnas Italia, pada laga sebelumnya harus menelan rasa malu setelah rekor unbeaten atau tak pernah terkalahkan harus hancur ditangan Spanyol dengan skor tipis 1-2.

Kekalahan tersebut menjadi lebih menyakitkan bagi kiper Timnas Italia yang bertanding pada saat kekalahan tersebut yakni Gianluigi Donnarumma, dimana ia pernah menyabet tittle sebagai kiper terbaik UEFA namun harus takluk dari kiper sekelas Unai Simon.

Baca Juga: Luis Enrique Pusing Dengan Komposisi Skuat Jelang Laga Final UEFA Nations League Spanyol vs Prancis

Pada laga nanti, skuat asuhan Roberto Mancini sedikit terpincang terutama di lini pertahanan akibat sang maestro Leonardo Bonucci terkena kartu merah pada saat melawan Timnas Spanyol.

Sedangkan di sisi Belgia, pertandingan ini menjadi laga perlipur lara setelah disingkirkan oleh tim ayam jantan Prancis.

Belgia harus menerima kenyataan kalah dari Prancis dengan skor 2-3 dan harus kehilangan dua pemain pilarnya pada laga melawan Timnas Italia, yakni Eden Hazard dan Romelu Lukaku.

Eden Hazard mengalami masalah kebugaran dan harus kembali ke klub nya Real Madrid dengan cepat.

Baca Juga: Update Klasemen PON Papua XX, Riau Sepuluh Besar Bersama Lampung Wakili Sumatera

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X