Laporta Berharap Messi Bisa Bermain Gratis di Barcelona

- Sabtu, 9 Oktober 2021 | 11:32 WIB
Presiden Barcelona, Joan Laporta (Foto: Instagram/@fansbarcaid_)
Presiden Barcelona, Joan Laporta (Foto: Instagram/@fansbarcaid_)
HALUANRIAU.CO, BOLA - Presiden Barcelona, Joan Laporta berharap Lionel Messi mau menawarkan jasanya secara gratis untuk menghabiskan musim panas di Barcelona, sebelum pindah ke Paris Saint-Germain.

Sebelumnya, kontrak Messi di Camp Nou berakhir pada akhir Juni kemarin. Meskipun negosiasi sempat berlanjut, namun mantan kapten Barcelona itu tampaknnya tetap bertahan di klub barunya ini.

"Saya terlalu berlebihan mencintainya. Tetapi ada saatnya itu tidak dapat terjadi, dan ada kekecewaan di antara dua sisi," ujar Laporta dikutip dari Marca

“Ketika harus membuat keputusan, saya pikir saya melakukan hal terbaik untuk Barcelona. Saya berharap akan ada perubahan dan dia akan mengatakan dia akan bermain secara gratis, tetapi kami tidak bisa mengharapkan pemain dengan levelnya untuk melakukannya," sambungnya. 

Baca Juga: Hubungan Taiwan dan China Kian Panas, Dua Daerah Itu Siap Berperang 

Laporta menyebut ada keinginan untuk mempertahankan Messi. Namun, tawaran yang diberikan PSG cukup tinggi dan Laporta paham betul degan kondisi keuangan Barceloana.

“Ada keinginan baginya untuk bertahan, tetapi tekanan karena tawaran yang dia miliki. Dia tahu bahwa dia akan pergi ke PSG jika dia tidak bertahan," tuturnya.

"Kami memiliki hubungan yang sangat baik. Saya tahu bahwa jika kami pulih secara finansial, kami akan memberikan kompensasi kepadanya. Tetapi kami tidak dapat mengajukan tuntutan karena mengetahui tawaran yang dia miliki di Paris." sambungnya.

Meski demikian, diakui Laporta Messi tetaplah pemain terbaik dalam sejarah Blaugrana. 

 Baca Juga: 201 Hotspot Terpantau Hari Ini, Sebagian Ada di Riau

“Dia akan turun sebagai pemain terbaik dalam sejarah Barcelona dan saya ingin itu dipertahankan," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mantan Gelandang MU, Dirumorkan Merapat ke 'KKB'

Rabu, 12 Januari 2022 | 11:16 WIB
X