Menang Tipis dari Taiwan, Evan Dimas: Skuat Garuda Belum Aman

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 23:43 WIB
Evan Dimas (Foto: Instagram @evhandimas)
Evan Dimas (Foto: Instagram @evhandimas)

HALUANRIAU.CO, NASIONAL - Setelah berhasil memenangkan laga di playoff Piala Asia 2023 dengan skor 2-1 atas Taiwan belum membuat Evan Dimas lega.

Pencetak gol kedua untuk Indonesia ini menyebut skuat Garuda belum aman.

Diketahui sebelumnya, laga playoff Piala Asia 2023 dilakukan di di Chang Arena, Buriram, Thailand, pada Kamis (7/10/2021) malam WIB.

Dalam laga itu Ramai Rumakiek (menit ke-16) dan Evan Dimas (menit ke-48) berhasil memerikan poin untuk Indonesia. Sedangkan gol balasan Taiwan dicetak Heng-pin Hsu (menit ke-90).

Baca Juga: Dorce Dirawat di ICU, Keponakan Minta Maaf Jika Ada Kesalahan

Evan Dimas mengaku bersyukur dengan kemenangan ini. Namun skor 2-1 menurutnya belum cukup membuat Indonesia aman, karena selisih gol sangat tipis.

"Terima kasih kepada staf pelatih, ofisial, dan rekan setim semua yang saling mendukung baik di dalam maupun di luar lapangan. Kita sudah bekerja keras dan saya bersyukur atas hasil ini," kata Evan Dimas seusai pertandingan seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

"Mungkin kita menang kali ini tapi kami masih ada satu pertandingan lagi jadi harus kerja keras lagi dan belum bisa santai. Kami harus bekerja lebih keras lagi untuk pertandingan berikutnya," tambahnya.

Editor: Taufik Ilham

Sumber: Indozone.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X