Mantan Manager Inter Milan dan Chelsea, Antonio Conte Masuk Radar, Gantikan Steve Bruce di Newcastile United

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 20:59 WIB
Antonio Conte (Dok Net/ Istimewa)
Antonio Conte (Dok Net/ Istimewa)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Mantan Manager Inter Milan dan Chelsea, Antonio Conte masuk dalam radar perburuan manager baru untuk menggantikan Steve Bruce di Newcastile United.

Sejak pengambilalihan Newcastile oleh Mohammed bin Salman dengan dana PIF senilai 300 juta poundsterling membuat posisi Steve Bruce menjadi semakin tidak aman.

Petinggi klub Newcastile United yang baru di pimpin oleh seorang pemodal Amanda Staveley menyebutkan bahwa Antonio Conte merupakan salah satu kandidat yang paling realistis mengingat ia tersedia saat ini.

Baca Juga: Julukan Pembunuh Biadab menghantui Pemilik Baru Newcastile United

Melihat dari pengalaman kepelatihan pelatih asal Italia tersebut membuat Amanda Staveley semakin tertarik untuk merekrutnya apalagi mengingat Antonio Conte menginginkan klub yang haus menjadi penantang gelar.

Baca Juga: Dugaan Pemerkosaan yang Dilakukan Ronaldo pada Model Asal Las Vegas Tidak Terbukti

Dilansir dari The Sun, mengingat saat ini Newcastile telah menjadi sebuah klub raksasa dalam hal finansial, mereka dapat dengan mudah menawarkan segala jenis dukungan kepada mantan pelatih yang berasil membuat Inter Milan meraih scudetto musim lalu.

Namun walaupun pelatih yang saat ini telah berusia 52 tahun tersebut menyukai proyek jangka panjang, Amanda Staveley merasa harus lebil realistis dan tidak terburu-buru mengingat Steve Bruce lebih mengetahui soal urusan klub dan pemain saat ini.

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: The Sun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mantan Gelandang MU, Dirumorkan Merapat ke 'KKB'

Rabu, 12 Januari 2022 | 11:16 WIB
X