Presiden Barcelona Akui Coba Rekrut Neymar Jr Pada Bursa Transfer Musim Panas Lalu, Meski Sedang Miskin

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 16:46 WIB
Pesepak bola Brasil, Neymar (EPA-EFE/ANTONIO LACERDA)
Pesepak bola Brasil, Neymar (EPA-EFE/ANTONIO LACERDA)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Presiden Barcelona akhirnya mengakui ada rencana Barcelona untuk memulangkan mantan pemainnya yang saat ini bermain di klub PSG, Neymar Jr meski keuangan klub saat ini dalam situasi sulit.

Neymar menurut klaim Joan Laporta, mengaku bahwa Neymar Jr ingin kembali ke Barcelona dan merasa tidak betah di klub yang bermarkas di paris tersebut.

Dikutip dari Marca, kendati demikian Joan Laporta setelah kehilangan Lionel Messi, Antoine Griezmann, bahkan Luis Suarez dan beberapa gaji pemain yang terpaksa di potong cukup dalam demi aksi menyelamatkan klub, hal ini tentu dianggap sangat gila untuk mendatangkan pemain sekelas Neymar Jr.

"Ketika angka-angkanya dijelaskan kepada kami, kami pikir ada ruang untuk melakukannya," kata Laporta kepada RAC1 yang dikutip oleh Marca.

Baca Juga: Newcastle Jadi Klub Terkaya di Liga Inggris

Namun Presiden yang kini berusia 59 tahun tersebut merasa bersyukur tidak jadi mendatangkan Neymar Jr.

Ia juga berkelakar memang benar dengan mendatangkan Neymar bisa menghasilkan banyak uang, namun untuk tidak mengontraknya kembali pada musim panas lalu adalah hal yang lebih baik.

Baca Juga: MotoGP Mandalika Potensi Batal Digelar Terkait Sanksi dari WADA

“Tapi ini sepak bola dan siapa pun yang membuat penawaran terbaik menang. Tidak mengontraknya adalah hal yang baik, itu tidak akan membantu." ungkap Joan Laporta.

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: MARCA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X