Spanyol Patahkan Rekor 37 Kali Tak Terkalahkan Italia, Buat Nerazzuri Tersingkir dari UEFA Nation League

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 09:42 WIB
Aksi penyerang timnas Italia, Federico Chiesa, dalam laga melawan timnas Spanyol pada UEFA Nations League.(twitter @UEFANATIONLEAGUE)
Aksi penyerang timnas Italia, Federico Chiesa, dalam laga melawan timnas Spanyol pada UEFA Nations League.(twitter @UEFANATIONLEAGUE)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Juara Piala Eropa, Italia harus kandas di tangan Spanyol dan tersingkir dari Liga Bangsa-Bangsa Eropa ( UEFA Nations League ) dengan skor 1-2.

Nerazzurri harus mengakui keunggulan tim Matador Spanyol dengan skor 1-2. Spanyol berhak melaju ke babak final.

Timnas Italia gagal memanfaatkan kondisi sebagai tuan rumah kala menghadapi timnas Spanyol dalam laga semifinal di San Siro, Rabu (6/10/2021) atau Kamis dini hari WIB.

Pelatih Italia, Roberto Mancini sangat kecewa dengan hasil yang ditelan timnya.

Spanyol berhasil menguasai jalannya pertandingan, apalagi Italia harus kehilangan center back nya,Leonardo Bonuuci yang harus di kartu merah pada ujung babak pertama, membuat Italia tak lagi mampu meredam gempuran Spanyol.

Bek Timnas Italia, Leonardo Bonucci , menerima dua kartu kuning yang membuatnya harus dikeluarkan dari lapangan. Melihat kesempatan itu, La Furia Roja pun semakin leluasa untuk tampil lebih agresif.

Baca Juga: https://riau.harianhaluan.com/olahraga/pr-111365309/hasil-liga-2-grup-a-derby-andalas-semen-padang-fc-vs-psps-riau-berakhir-tanpa-pemenang

Tidak kemenangan saja yang di raih La Furia Roja, tapi asuhan Luis Enrique ini juga berhasil mematahkan rekor tidak terkalahkan Italia sejak diasuh oleh mantan pelatih Manchester City tersebut.

Jelas kekecewaan terpatri di hati Pelatih berusia 56 tahun.

“Ya, itu mengecewakan. Permainan memang seperti ini, terkadang insiden mengubahnya. Babak pertama bisa dengan mudah berakhir 1-1,” ujar Mancini dilansir dari Football Italia, Kamis (7/10/2021).

Halaman:

Editor: Eka Buana Putra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Super Agen Mino Raiola Meninggal Dunia

Sabtu, 30 April 2022 | 23:37 WIB
X