Tantang Siak di Partai Final Kejurda U14, Pekanbaru Targetkan Juara

- Rabu, 6 Oktober 2021 | 20:25 WIB
Striker Pekanbaru M Alif, saat berusaha melewati pemain belakang Kanpar, dan berhasil menciptakan Gol ke gawang Kampar
Striker Pekanbaru M Alif, saat berusaha melewati pemain belakang Kanpar, dan berhasil menciptakan Gol ke gawang Kampar

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU-Target tim Sepakbola U14 Kota Pekanbaru untuk lolos kebabak fin kejuaraan Daerah (Kejurda) U14 piala Gubernur Riau, akhirnya terwujud. Setelah  dipartai Semifinal berhasil mengalahkan tim favorit juara Kabupaten Kampar, dengan skor 3-0, di Stadion Kaharudin Nasution Rumbai, Rabu (6/10).

 

Dipartai final, Pekanbaru akan ditantang oleh tim kuda hitam Kabupaten Siak, dimana Siak juga berhasil menumbangkan tim Sepakbola U14 Kabupaten Meranti dengan skor tipis 1-0. Dengan hasil ini, Siak akan menantang Pekanbaru dipartai final besok, Kamis (7/10) pukul 14.00 WIB, di Stadion Kaharudin Nasution Rumbai.

 

Pelatih tim Sepakbola U14 Pekanbaru, Hasan Basri, mengaku puas dengan permainan anak-anaknya, walaupun dobabak pertama sempat kewalahan untuk menciptakan gol, karena ketatnya pertahanan Kampar. Ia kembali menargetkan juara dipartai final.

 

“Alhamdulillah, target kai tercapai masuk final. Tentu setelah masuk final target menang dan juara, siapapun yang bertanding pastilah ingin menang dan juara. Anak-anak bermain maksimal melawan Kampar,” kata Hasan Basri.

 

Sementara itu, dari jalannya pertandingan Pekanbaru melawan Kampar, dibabak pertama kedua tim bermain ngotot untuk bisa mencuri gol lebih dulu. Jual beli serangan sepanjang babak pertama yang dilakoni kedua tim, tidak satupun tercipta gol. Hingga babak pertama berakhir skor 0-0.

 

Halaman:

Editor: Nurmadi

Tags

Terkini

Witan Sulaeman Resmi Gabung AS Trencin

Selasa, 9 Agustus 2022 | 17:53 WIB

Lisandro Martinez Resmi Berseragam MU

Rabu, 27 Juli 2022 | 19:45 WIB

Barcelona Desak Frenkie de Jong Pergi ke MU

Kamis, 14 Juli 2022 | 23:22 WIB
X