Kylian Mbappe Benarkan Ia Ingin Hengkang Ke Real Madrid Musim Panas Lalu, Namun Secara Baik-Baik

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 12:48 WIB
Kylian Mbappe. (Foto: PSG)
Kylian Mbappe. (Foto: PSG)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Penyerang Paris Saint-Germain akhirnya buka suara terkait kekisruhan antara dirinya, PSG, dan Real Madrid di bursa transfer hingga saat ini.

Pada bursa transfer musim dingin lalu, nama Kylian Mbappe menjadi properti hangat yang di sebut-sebut ngotot untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama PSG demi bisa cabut dan pindah ke Real Madrid.

Kini bintang muda Timnas Prancis tersebut melalui L'Equipe dan RMC mengakui bahwa hal tersebut benar adanya, namun ia ingin pergi dari PSG secara baik-baik.

Pemain yang kini berusia 22 tahun tersebut beralasan bahwa ia telah memberikan segalanya untuk PSG dan berpikir untuk mencari tantangan baru di luar dari Prancins.

Baca Juga: Gol Tunggal M Alif Bawa Pekanbaru Lolos ke Semifinal Kejurda U14

“Jika saya pergi musim panas ini, itu hanya untuk Real Madrid,” kata Mbappe kepada L'Equipe dan RMC dalam sebuah wawancara yang dilansir oleh Marca.

“Saya pikir petualangan saya di sini sudah berakhir. Saya menginginkan sesuatu yang lain. Saya telah berada di Ligue 1 selama enam atau tujuh tahun, saya telah memberikan segalanya untuk Paris dan telah melakukannya dengan baik. Itu adalah pemikiran saya, pergi adalah langkah logis berikutnya. ." ungkap Mbappe yang dikutip dari Marca.

Namun keinginan tersebut mendapatkan kendala ketika Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi memberi tahu bahwa ia tidak bisa pergi ke Real Madrid atau ke klub manapun secara gratis, dan itu membuat dirinya merasa khawatir dengan dirinya dan masa depannya saat itu.

“Saya bertanya pada diri sendiri apa yang akan terjadi jika saya tidak pergi secara gratis. Apa yang bisa terjadi pada saya? Tapi itu adalah cara mereka menunjukkan komitmen mereka kepada saya. Itu berarti klub menginginkan saya dan tidak ingin membiarkan saya pergi." ungkap Mbappe.

Baca Juga: 5 Fakta Unik dan Menarik Tentang Lisa BLACKPINK yang Menginspirasi

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: Marca

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Frank Kessie Resmi Diperkenalkan Barcelona

Senin, 4 Juli 2022 | 20:01 WIB

Potensi Ousmane Dembele ke Pangkuan Barcelona

Senin, 4 Juli 2022 | 12:42 WIB

MU Coba Tikung Olympique Lyon Buru Tyrell Malacia

Selasa, 28 Juni 2022 | 22:40 WIB

Isu Pemecatan Pochettino Semakin Kencang

Sabtu, 25 Juni 2022 | 16:07 WIB

Piala Asia 2023 Terancam Dibatalkan

Jumat, 24 Juni 2022 | 13:43 WIB
X