Ini Jadwal PSPS dan Tiga Naga di Grup A Liga 2, PSPS Bertemu Semen Padang di Laga Awal

- Kamis, 30 September 2021 | 05:12 WIB
PSPS Riau berada di Grup A Liga 2 Riau yang akan dilaksanakan di stadion Jaka Baring Palembang (instagram/@pspsriau)
PSPS Riau berada di Grup A Liga 2 Riau yang akan dilaksanakan di stadion Jaka Baring Palembang (instagram/@pspsriau)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Dua klub liga 2 dari Pekanbaru, PSPS Riau dan KS Tiga Naga akan memulai laga di liga 2 yang akan dilangsungkan di Stadion Jaka Baring Palembang.

Kedua tim berada di grup A Liga 2 bersama, Semen Padang, Babel United, Sriwijaya FC dan PSMS Medan.

Untuk putaran pertama ini laga akan dimulai 6 Oktober 2021 hingga 28 Oktober dengan sistem home turnamen, dimana Sriwijaya ditunjuk sebagai tuan rumah.

PSPS Riau akan memulai fase grup Liga 2 ini menghadapi tim provinsi tetangga Sumatera Barat, Semen Padang FC pada Rabu, 6 Oktober 2021.

Dua laga latihan bersama kedua tim menguntungkan bagi Kabau Sirah. Laga pertama di Stadion Kaharudin Nasution, kedua tm bermain imbang, namun satu hari setelahnya, Semen Padang menang 3-2 atas PSPS Riau di Stadion Utama Riau.

Jadwal Pertandingan Grup A Liga 2

Jadwal Liga 2 Grup A

Sementara KS Tiga Naga akan memulai debutnya di Liga 2 dengan menghadapi tim tangguh PSMS Medan pada Kamis, 7 Oktober 2021 di lapangan yang sama dengan PSPS yakni Jaka Baring.

General manager PSPS Riau, Edwar Riansyah kepada haluanriau.co membenarkan sudah keluarnya jadwal liga 2 untuk grup A yang akan dimulai 6 Oktober 2021 mendatang di Stadion Jaka Baring Palembang.

"PSPS akan melakoni lima pertandingan di Palembang, ucapnya.

Halaman:

Editor: Eka Buana Putra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X