Kejurda U16 Piala Gubernur, Kalahkan Siak 5-1, Kampar Bertemu Bengkalis di Semifinal

- Rabu, 29 September 2021 | 10:59 WIB
Tim Sepakbola U16 Kampar (merah) sukses melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan Siak dengan skor 5-1
Tim Sepakbola U16 Kampar (merah) sukses melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan Siak dengan skor 5-1

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU-Tim Sepakbola U16 Kabupaten Kampar dan Bengkalis, sukses meraih tiket semifinal kejuaraan daerah (Kejurda) Sepakbola Piala Gubernur tahun 2021, setelah mengalahkan lawan-lawannya di partai terakhir babak penyisihan grup, Rabu (29/9), di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru.

 

Dipartai terakhir babak penyisiham grup A, Kampar berhasil menang telak atas tim Sepakbola Kabupaten Siak dengan skor 5-1. Dengan hasil tersebut Kampar menjadi juara grup dan berhak meraih satu tiket semifinal Kejurda U16.

 

Jalannya pertandingan melawan Siak, anak-anak asuh Ardi dari Kampar ini menguasai pertandingan baik dibabak pertama maupun dibabak kedua. Dibabak pertama Kampar unggul lebih dulu 2-0 yang diciptakan oleh Raihan menit ke 11 dan Fauzan menit 30. Sedangkan gol balasan Siak diciptakan oleh Satria menit ke 39.

 

Memasuki babak kedua, anak-anak Kampar meningkatkan tempo permainan dan alhasil pertandingan baru berjalan 1 menit, Striker Kampar Firman menjebol gawang Siak, dan merubah skor menjadi 3-1. Tak puas dengan tambahan satu gol, Firman kembali menambah pundi-pundi golnya pada menit 74, dan menit 80. Dibabak kedua anak-anak Siak tidak mampu membendung serangan-demi serangan yang dibangun oleh Kampar.

 

“Alhamdulillah, target kami lolos ke babak Semifinal tercapai. Pertandingan melawan Siak tanpak perubahan permainan anak-anak bila dibandingkan dipertandingan pertama. Semua bermain ngotot untuk meraih kemenangan dan lolos semifinal,” ujar Pelatih Kampar, Ardi.

Halaman:

Editor: Nurmadi

Tags

Terkini

Lisandro Martinez Resmi Berseragam MU

Rabu, 27 Juli 2022 | 19:45 WIB

Barcelona Desak Frenkie de Jong Pergi ke MU

Kamis, 14 Juli 2022 | 23:22 WIB

Wahai Ronaldo, Kemanakah Engkau Kan Pergi?

Rabu, 13 Juli 2022 | 12:08 WIB
X