Pochettino Tak Akan Turunkan Lionel Messi Hadapi Montpellier Minnggu Ini, Ramos Juga Absen

- Sabtu, 25 September 2021 | 17:06 WIB
Lionel Messi (@instagram Lionel Andres Messi)
Lionel Messi (@instagram Lionel Andres Messi)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Pelatih PSG, Mauricio Pochettino mengganti Lionel Messi pada menit ke 76 saat Paris Saint Germain (PSG) menghadapi Lyon pada akhir minggu lalu.

Meskipun PSG akhirnya menang 2-1 atas Lyon, namun Lionel Messi tak terima dengan pergantian tersebut sehingga membuat La Pulga julukan Messi, sedikit protes dengan keputusan Pochettino itu.

Pelatih asal Argentina itu beralasan untuk menjaga kondisi dari mega bintang itu karena banyak pertandingan yang akan dilalui dan tim membutuhkan eks Barcelona itu.

Lionel Messi tampaknya kembali tidak akan diturunkan mantan manajer Tottenham Hotspurs itu saat PSG berhadapan dengan Montpellier akhir minggu ini pada lanjutan ligue 1 (liga Prancis).

Lionel Messi kembali akan melewatkan pertandingan Paris Saint-Germain (PSG) melawan Montpellier Sabtu ini, karena ia masih belum pulih dari cedera memar tulang di lutut kirinya.

Pemain berusia 34 tahun itu awalnya mengalami cedera dalam kemenangan PSG di kandang melawan Lyon akhir pekan lalu, dan itu berarti dia tidak bisa dimainkan saat kemenangan 2-1 klub di Metz pada pertengahan pekan.

PSG mengumumkan pada hari Jumat bahwa Messi akan diperiksa ulang pada hari Minggu ini, 26 September, dua hari menjelang pertandingan penyisihan grup Liga Champions melawan Manchester City di Parc des Princes. Menurut PSG, Messi sudah mulai melakukan latihan lari di sesi latihan.

Messi sejauh ini telah memainkan tiga pertandingan untuk PSG, setelah melakukan debutnya dalam kemenangan 2-0 di Reims sebelum bermain imbang 1-1 melawan Club Brugge dan kemenangan 2-1 di kandang atas Lyon, meskipun gol kemenangan Parisians ' datang dengan pemain Argentina di luar lapangan.

Marco Verratti dan Sergio Ramos juga akan absen untuk pertandingan Montpellier, karena keduanya belum pulih dari cedera.

Editor: Eka Buana Putra

Sumber: fokussatu.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mantan Gelandang MU, Dirumorkan Merapat ke 'KKB'

Rabu, 12 Januari 2022 | 11:16 WIB
X