Jelang Laga Liga Inggris Chelsea vs Manchester City, Thomas Tuchel Unbeaten, Misi Balas Dendam Pep Guardiola

- Jumat, 24 September 2021 | 22:08 WIB
Jelang Laga Premier League Chelsea vs Manchester City (Bilhaqi/HRC)
Jelang Laga Premier League Chelsea vs Manchester City (Bilhaqi/HRC)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Jelang laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-6 antara Chelsea vs Manchester City diprediksi akan berlangsung panas antar kedua klub.

Disisi Chelsea, Thomas Tuchel bersama dengan skuat Jurgen Klop dan Ole Gunnar Solskjaer sama-sama belum mengalami kekalahan musim ini di Premier League, dan sama-sama meraih hasil imbang.

The Blues juga musim ini di semua liga tidak mengalami satupun kekalahan alias unbeaten dan hanya meraih satu kali imbang kala bertandang ke Anfileld Stadium markas dari Liverpool.

Sejak kedatangan pelatih asal Jerman tersebut, Chelsea berubah menjadi team yang super power, dan berimbang di semua lini permainan.

Chelsea pada musim ini berhasil memperbaiki kelemahannya musim lalu di lini depan dengan memboyong pemain Inter Milan Romelu Lukaku yang juga mantan pemain akademi Chelsea sendiri.

Disisi Manchester City, pertandingan ini merupakan misi balas dendam Pep Guardiola kala di beberapa pertemuan terakhir mereka, Pep tidak mampu untuk menumbangkan skuat Chelsea yang diracik oleh Thomas Tuchel sendiri.

Kemenangan tipis yang selalu di raih oleh Tuchel atas Manchester City, membuat Pep Guardiola semakin penasaran untuk megalahkan Kante dan kawan-kawan.

Manchester City pada musim ini kedatangan mantan pemain Aston Villa, Jack Grealish yang diboyong untuk menggantikan posisi Sergio Aguero yang memilih untuk pergi ke Barcelona dengan status bebas transfer.

Berikut prediksi formasi kedua tim.

Prediksi Line Up Chelsea vs Manchester City (Bilhaqi/HRC)

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ajang El Clsico Tanpa Messi dan Ronaldo, Seru kah?

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 16:54 WIB
X