Ronald Koeman Resmi Bertahan Sementara di Barcelona, Penentunya Melawan Levante, Benfica dan Atletico Madrid

- Jumat, 24 September 2021 | 20:37 WIB
Pelatih Barcelona atau Barca, Ronald Koeman. (Ronnie Macdonald)
Pelatih Barcelona atau Barca, Ronald Koeman. (Ronnie Macdonald)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Pelatih Barcelona Ronald Koeman resmi bertahan di skuat blaugrana walaupun meraih hasil imbang kala bertandang ke kandang Cadiz di Estadio Nouevo Mirandilla.

Setelah pertandingan tersebut, keduanya antara Presidan Barcelona Joan Laporta bersama Ronald Koeman berbicang-bincang ketika dalam perjalanan kembali ke Camp Nou.

Keduanya sama-sama menganalisis jalannya pertandingan tersebut dimana baik Ronald Koeman dan Frenkie de Jong sama-sama diusir wasit dari lapangan karena mendapatkan kartu merah. Namun Joan Laporta telah mengambil keputusan untuk tidak membuat langkah cepat untuk memecat Ronald Koeman saat ini.

Baca Juga: Jelang Laga Bundesliga Greuther Fuerth vs Bayern Munchen, Santapan Empuk De Roten, Pendatang Baru Terseok-seok

Dilansir dari marca, diketahui pula pada beberapa pertandingan terakhir, skuat Blaugrana selalu meraih hasil minor.

Namun untuk 3 pertandingan ke depannya, Barcelona butuh meraih hasil kemenangan melawan Levante pada lanjutan La Liga, melawan Benfica pada lanjutan Liga Champions pada pekan berikutnya serta, melawan Atletico Madrid para Lanjutan La Liga setelahnya.

Pada tiga pertandingan ini diyakini dapat menentukan masa depan Ronald Koeman kedepannya.

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ajang El Clsico Tanpa Messi dan Ronaldo, Seru kah?

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 16:54 WIB
X