Penyerang Los Blancos Karim Benzema Merayakan 200 Gol nya di La Liga Bersama Presiden Real Madrid

- Kamis, 23 September 2021 | 20:38 WIB
Karim Benzema (kiri) bersama Florentino Perez (Kanan) merayakan 200 Gol Benzema di La Liga (Real Madrid)
Karim Benzema (kiri) bersama Florentino Perez (Kanan) merayakan 200 Gol Benzema di La Liga (Real Madrid)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Penyerang Real Madrid Karim Benzema, merayakan 200 golnya di La Liga bersama  Real Madrid saat mereka menumbangkan Mallorca dengan skor sangat telak 6-1.

Gol ke 200 tesebut di cetak Karim Benzema di menit ke 78, yang di assist oleh David Alba di Estadio Santiago Bernabeu.

Perayaan tersebut ditandai dengan photo bersama Karim Benzema bersama Presiden Klub Floretino Perez, dan di bagikan di akun media sosial Instagram @realmadrid.

Karim Benzema diboyong oleh Los Blancos pada tahun 2009 ketika ia masih berseragam Olympique Lyon dengan harga 35 juta euro.

Baca Juga: Jelang Laga La Liga Cadiz vs Barcelona, Hidup Mati Ronald Koeman, Barca Krisis Bek Kiri, Xavi Jadi Pengganti ?

Dilansir dari situs marca, diketahui hanya ada 3 pemain yang mampu untuk mencetak 200 goal di La Liga saat bermain untuk Real Madrid, mereka adalah Cristiano Ronaldo dengan 312 gol, Raul Gonzalez dengan 228 gol, dan Alfredo di Stefano dengan 216 gol.

Pada musim ini di La Liga, Karim Benzema sudah membukukan 8 gol dan 7 assist dengan total 6 pertandingan, sedangkan rekan terdekat dari dirinya dalam urusan kontribusi dalam tim adalah Vinicius Junior dengan 5 gol dan 3 assist dengan total 6 pertandingan yang dimainkan.

Benzema juga menuturkan bahwa Real Madrid adalah hidupnya dan ia bangga dapat menciptakan banyak gol di klub tersebut dan berharap ia dapat berkontribusi lebih dari pada ini.

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: marca.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ajang El Clsico Tanpa Messi dan Ronaldo, Seru kah?

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 16:54 WIB
X