Jelang Laga La Liga Cadiz vs Barcelona, Hidup Mati Ronald Koeman, Barca Krisis Bek Kiri, Xavi Jadi Pengganti ?

- Kamis, 23 September 2021 | 18:48 WIB
Jelang Laga La Liga Cadiz vs Barcelona di Estadio Nuevo Mirandilla (Bilhaqi/HRC)
Jelang Laga La Liga Cadiz vs Barcelona di Estadio Nuevo Mirandilla (Bilhaqi/HRC)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Jelang laga La Liga antara Cadiz vs Barcelona akan di gelar di kandang Cadiz di Estadio Nuevo Mirandilla.

Disisi Cadiz, mereka memiliki keuntungan tersendiri, dimana di dua pertadingan terakhir mereka belum menelan kekalahan sama sekali atas Barcelona.

Pada musim lalu, mereka sukses membekuk FC Barcelona di Estadio Nuevo Mirandilla dengan skor tipis 2-1, dan berhasil menahan imbang mereka 1-1 di Camp Nou.

Dikondisi Squat mereka, Cadiz tidak kehilangan 1 orang pemainpun baik terkena cidera maupun akumulasi kartu.

Sedangkan di sisi Barcelona laga yang akan di langsungkan pada jam 03.00 WIB tersebut dikabarkan menjadi laga hidup mati Pelatih Barcelona Ronald Koeman.

Ini dikarenakan pada beberapa hari sebelumnya iisukan bahwa para petinggi Barcelona mengadakan rapat darurat pada hari kamis lalu waktu setempat yang isinya membahas nasib pelatih Blaugrana itu sendiri.

Jika pada laga melawan Cadiz nanti, FC Barcenola mengalami tren yang negatif, maka Ronald Koeman akan di pecat.

Petinggi Barca juga sudah memiliki daftar pengganti Koeman, salah satunya adalah legenda mereka sendiri yakni Xavi Hernandez.

Diketahui Xavi juga saat ini sedang menjadi pelatih dari klub Al-Sadd SC sejak 2019 bermain di Divisi Satu Liga Qatar yang sukses mengantarkan klub tersebut musim lalu meraih  gelar liga domestik dan  Cup 2021.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ajang El Clsico Tanpa Messi dan Ronaldo, Seru kah?

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 16:54 WIB
X