Statement Resmi PSG, Lionel Messi Mengalami Cidera dan Tidak akan Bermain Melawan Metz

- Selasa, 21 September 2021 | 20:02 WIB
Lionel Messi. (Foto: Instagram @psg)
Lionel Messi. (Foto: Instagram @psg)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Pelatih Paris Saint-Germain Mario Pocettino, mengkonfirmasi bahwa sang alien Lionel Messi mengalami cidera lutut, dan harus absen melawan Metz pada hari rabu di pekan lanjutan League 1 musim 2021/2022.

Dalam konferensi pers pada selasa waktu setempat, ia juga ditanya terkait alasannya menarik bintang argentina tersebut dari lapangan hijau.

Mario Pochettino menuturkan bahwa pada laga hari minggu tersebut ia khawatir dengan kondisi sang pemain dan mungkin ia menderita cidera dan hari ini hal tersebut terbukti benar.

"Klub sudah mengeluarkan pernyataan tentang apa yang dia miliki dan saya pikir itu cukup jelas," kata sang pelatih seperti yang dikutip dari Marca.

Baca Juga: Jarang Mendapatkan Menit Bermain Dibawah Carlo Ancelotti, Nasib Marco Asensio di Pertanyakan

“Kami melihat dia memeriksa lututnya di pinggir lapangan dengan gerakan dan Anda juga bisa melihat dia memiliki masalah ketika dia melakukan tembakan". ungkap mantan pelatih Tottenham Hotspurs tersebut.

“Dia menjalani babak pertama yang bagus dan kami senang dengan penampilannya, tetapi kami memutuskan untuk mengeluarkannya berdasarkan informasi yang kami miliki.

Tim Medis Paris Saint-Germain telah merilis laporan dihari yang sama, selasa tanggal 21 september, pemain dengan nomor punggung 30 tersebut mengalami masalah pada lututnya.

Baca Juga: Indonesia Satu Grup Dengan Musuh Bebuyutan Malaysia dan Juara Sebelumnya Vietnam di Piala AFF Suzuki Cup 2020

"Lionel Messi, setelah mendapat pukulan di lutut kirinya, menjalani MRI pagi ini yang mengkonfirmasi tanda-tanda memar tulang," demikian pernyataan PSG, sambil juga menyatakan bahwa dia akan menjalani tes lebih lanjut dalam 48 jam.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: MARCA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jelang Laga Liga Champions, PSG vs RB Leipzig,

Senin, 18 Oktober 2021 | 21:00 WIB

Jelang Laga Bundesliga, Borussia Dortmund vs Mainz

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 17:33 WIB

Legenda Setan Merah Sebut Ronaldo Pesepakbola Pemalas

Jumat, 15 Oktober 2021 | 17:59 WIB

Mental Neymar Terganggu, Thiago Silva Pasang Badan

Rabu, 13 Oktober 2021 | 23:06 WIB
X